home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Yakin Akan Tetap Jomblo Hingga Lima Tahun Kedepan

Senin, 02 Maret 2015 20:16 by ningcil | 1475 hits
Taylor Swift Yakin Akan Tetap Jomblo Hingga Lima Tahun Kedepan
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Punya sederetan nama mantan pacar dari kalangan terkenal sepertinya membuat Taylor Swift benar-benar ‘lelah’. Pelantun ‘Blank Space’ ini berniat untuk tetap single lima tahun kedepan!

Sepertinya meramalkan apa yang terjadi pada diri seseorang di lima tahun kedepan merupakan hal yang cukup sulit. Akan tetapi tidak bagi Taylor Swift, karena ternyata ia sudah punya rencana apa yang terjadi padanya saat ia berusia 30 nanti.

“Aku sepertinya akan tetap melajang,” katanya kepada The Telegraph. Cewek yang akrab disapa Tay ini pun mengungkapkan mengenai kesulitannya untuk berpacaran ditengah banyak pihak yang terus mengawasi hal-hal pribadinya.

Ia menambahkan, “Aku tak tahu dengan apa yang terjadi jika aku serius menjalani sebuah hubungan, tak tahu bagaimana hal itu bisa terjadi. Aku bahkan tak tahu hal itu akan mungkin dilakukan dengan kehidupan yang aku punya sekarang ini.”

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Menjadi salah satu selebriti Hollywood yang paling disorot saat ini, Taylor Swift memang menghadapi kesulitan saat harus hang out bersama teman-teman prianya. Tak sedikit diantara media yang langsung merumorkan hubungan asmaranya begitu mantan kekasih Harry Styles ini saat bersama dengan seorang pria.

Baru bulan lalu, Tay digosipkan ‘dekat’ dengan Hozier setelah keduanya tertangkap kamera sedang jalan bersama. Begitu pula dengan sahabatnya, Ed Sheeran yang berkali-kali dirumorkan berpacaran dengannya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)