home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Harry Styles, Kini Zayn Malik Juga Konfirmasi Proyek Solo Perdananya!

Rabu, 04 Maret 2015 16:17 by citra09 | 1578 hits
Setelah Harry Styles, Kini Zayn Malik Juga Konfirmasi Proyek Solo Perdananya!
Image source: mtv.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Harry Styles sepertinya bukan satu-satunya member One Direction yang akan debut sebagai solois. Pasalnya, rekan satu grupnya, Zayn Malik ternyata juga telah dipastikan akan meluncurkan proyek solo perdanya.

Menyusul rumor yang mengklaim bahwa Zayn Malik ingin segara bersolo karir, produser ternama Inggris, Naughty Boy baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia dan Zayn Malik telah mengerjakan sebuah proyek musik bersama, seperti dikutip AceShowbiz.

Dalam wawancaranya bersama The Sun, Naughty Boy menuturkan bahwa ia telah memasukkan nama Zayn di dalam album terbarunya mendatang. “Aku tak bisa membantah fakta bahwa kami telah mengerjakan musik bersama,” tuturnya.

“Zayn akan terlibat di albumku selanjutnya. Namun, bukan berarti Zayn akan meninggalkan One Direction. Kami bermusik dan bersenang-senang. Ini hanya seperti sampingan dan menurutku tak ada yang salah,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Terkait keterlibatan Zayn di albumnya, Naught Boy menuturkan, “Ini adalah waktu yang tepat bagi Zayn untuk menunjukkan apa yang ia bisa lakukan. Aku rasa ini bukanlah eksploitasi terhadap One Direction karena ada 5 orang dan perlu adanya keseimbangan.”

Sementara itu, Zayn Malik dan rekannya di One Direction kini tengah disibukkan menggelar tur konsernya yang bertajuk ‘On the Road Again’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)