home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata Dylan O'Brien 'Maze Runner' Soal Rumor Dirinya Jadi Spiderman Selanjutnya

Kamis, 05 Maret 2015 20:29 by citra09 | 3050 hits
Ini Kata Dylan O'Brien 'Maze Runner' Soal Rumor Dirinya Jadi Spiderman Selanjutnya
Image source: IMDB

DREAMERSRADIO.COM - Semakin melejit sukses setelah membintangi ‘The Maze Runner’, siapa sangka bahwa Dylan O’Brien dilirik banyak tim produksi berbagai film Hollywood. Ia bahkan disebut-sebut akan memerankan tokoh Spiderman selanjutnya.

Namun, dalam sebuah wawancara, aktor 23 tahun ini ternyata tak tahu mengenai beredarnya rumor tersebut. “Secara profesional, aku belum pernah mendengar hal ini sebelumnya. Aku hanya mendengarnya sebagai sebuah rumor,” tuturnya kepada Buzzfeed.

“Temanku di New Jersey menghubungiku. Mereka bertanya mengapa aku tak memberitahukan mereka tentang peran Spiderman. Itu membuatku merasa sedih karena itu semua tidaklah benar,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Proses Produksi The Maze Runner: The Death Cure Akan Dimulai Awal 2017

Namun Dylan mengaku memang sangat ingin bisa memerankan tokoh Peter Parker tersebut dengan menuturkan, “Aku selalu ingin memerankan Peter Parker.  Aku merasa aktor manapun yang seumuran denganku menginginkannya. Dan namaku disandingkan dengan Logan Lerman adalah sesuatu yang keren.”

Tak hanya Dylan O’Brienn, beberapa aktor ternama seperti Logan Lerman, Anton Yelchin, dan Ansel Elgort juga dicalonkan jadi kandidat tokoh Spiderman. Tak hanya itu, aktor kebanggaan Indonesia, Iko Uwais juga bahkan masuk sebagai kandidatnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)