home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia OST Film Disney Yang Selalu Diingat Sepanjang Masa

Selasa, 13 November 2012 12:00 by citra09 | 17442 hits
Ini Dia OST Film Disney Yang Selalu Diingat Sepanjang Masa
dreamersradio.com

Sebuah film memang kurang lengkap jika tidak punya original soundtrack (OST). Bahkan, terkadang dari OST itulah kita akan selalu bisa mengingat film yang kita tonton. Tak terkecuali film-film garapan Disney.

Ada beberapa film Disney yang apabila kita mendengarkan OST nya, maka kita akan selalu ingat film nya dan bahkan ingin menonton lagi. Ini dia beberapa OST film Disney yang cukup memorable dan membuat kita tersentuh versi Dreamers Radio.

1. Beauty and the Beast – Celine Dion feat Peabo Bryson (OST. Beauty and The Beast)
Beauty and The Beast merupakan original Soundtrack dari film Disney yang berjudul sama. Lagu ini dinyanyikan sangat padu oleh Celine Dion dan Peabo Bryson. Iramanya yang lembut selalu mengingatkan kita dengan film yang ceritanya cukup menyentuh ini.

2. You’ll Be in My Heart – Phill Collins (OST. Tarzan)
Lagu yang berirama ceria ini merupakan original soundtrack dari film Tarzan yang dinyanyikan oleh Phill Collinns. Lagu inilah yang akhirnya membawa Collins berhasil memenangkan piala Oscar kategori music terbaik. Wow!

Baca juga: akmu

3. Reflection – Christina Aguilera (OST. Mulan)
‘Who is that girl I see? Staring straight back at me. When will my reflection show?Who I am inside. Potongan lirik tersebut merupakan bagian dari lirik lagu reflection yang apabila kita mendengarkan lagu ini, maka kita akan teringat pada tokoh Disney, Mulan dan kisahnya dalam film.

4. A Whole New World – Peabo Bryson feat Regine Belle (OST. Aladdin)
Lagu ini dibawakan oleh Peabo Bryson dan Regina Belle dan merupakan original soundtrack dari film Aladdin yang dirilis pada tahun 1992 silam.

Wah, selamat bernostalgia, Dreamers!

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)