home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Aktor ‘Indiana Jones’ Harrison Ford Terlibat Kecelakaan Pesawat!

Jumat, 06 Maret 2015 10:15 by ningcil | 1821 hits
Duh, Aktor ‘Indiana Jones’ Harrison Ford Terlibat Kecelakaan Pesawat!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah kecelakaan pesawat ringan baru saja menimpa salah satu aktor kawakan Harrsion Ford pada Kamis (05/03) sore waktu setempat. Saat ini aktor ‘Indiana Jones’ tersebut tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

Kecelakaan tersebut terjadi setelah pesawat vintage tahun 1940-an yang ia kemudikan mengalami tabrakan di sebuah lapangan golf saat hendak mendarat setelah belum lama lepas landas dari bandara Santa Monica.

“Harrison terbang mengendarai pesawat antik WW2 hari ini dan mengalami masalah di bagian mesin begitu lepas landas,” ungkap juru bicara sang aktor, Ina Treciokas dilansir CNN.


Image source: usatoday.com

Ia melanjutkan, “Ia tak punya pilihan lain selain melakukan pendaratan darurat, yang ia lakukan secara aman. Ia mengalami benturan dan sedang berada di rumah sakit untuk menjalani perawatan. Luka yang dialaminya tak mengancam keselamatannya, dan ia diharapkan untuk segera pulih.”

Baca juga: Harrison Ford Bergabung dengan Marvel, Perankan Thunderbolt Gantikan William Hurt

Saat ini putera pertama Harrison, Benjamin sedang berada di rumah sakit untuk menemani pria 72 tahun tersebut untuk menjalani perawatan pasca benturan yang dialami sang ayah. Ben pun memberikan kabar mengenai kondisi terbaru ayahnya melalui akun Twitternya.

“Sedang di rumah sakit. Ayah baik-baik saja. Terbentur tapi tak parah. Ia adalah orang yang seperti selama ini kalian kira. Ia memang orang yang luar biasa kuat,” tweet Ben pada Jumat (06/03). Pihak paramedis juga mengatakan bahwa Harrison dalam keadaan sadar saat timnya datang di tempat kejadian.

Saat ini pihak terkait tengah melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara untuk mengetahui lebih lanjut lagi mengenai penyebab pastinya kecelakaan pesawat antik tersebut.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)