home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cari Tahu Alasan Kenapa Kamu Harus Habiskan 'White Day' Bareng Kim Woo Bin di Jakarta

Jumat, 06 Maret 2015 11:32 by ningcil | 3685 hits
Cari Tahu Alasan Kenapa Kamu Harus Habiskan 'White Day' Bareng Kim Woo Bin di Jakarta
Image source: getitk.com

DREAMERSRADIO.COM - Tinggal menghitung hari bagi Wooribin (sebutan untuk fans Kim Woo Bin) untuk dapat segera bertemu dengan idola mereka dalam acara fan meeting atau jumpa fans yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 14 Maret 2015 di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka Mall Jakarta.

Kim Woo Bin rencananya akan menyapa para fansnya di Indonesia untuk pertama kalinya dalam sebuah fan meeting yang bertajuk ‘White Day with Kim Woo Bin in Indonesia’. Yuk cari tahu lima alasan kenapa kamu harus datang ke fan meeting Kim Woo Bin!

1. Banyak interaksi
Seperti beberapa acara fan meeting yang dilakukan oleh Kim Woo Bin di negara lainnya, aktor 25 tahun ini menjanjikan akan menggelar acara yang sangat spesial dan tak terlupakan bagi para fans di Indonesia. Kim Woo Bin akan banyak melakukan interaksi dengan penggemar, mulai dari mengobrol hingga mengadakan permainan bersama para fans.

Seperti yang banyak diketahui, 'White Day' bertepatan pada 14 Maret, dimana para pria yang telah diberikan hadiah oleh para wanita di hari Valentine 14 Februari membalas pernyataan cinta mereka dengan memberikan hadiah kepada wanita di sebulan setelahnya.

Ssst, siapa tahu Kim Woo Bin akan memberikan hadiah spesial untuk para fans di acara fan meeting yang bertepatan dengan White Day!

2. Kesempatan Hi5
Bagi para fans yang telah membeli tiket untuk pemeran Choi Young Do dalam drama ‘The Heirs’ ini, pihak promotor pun akan memberikan undian previlege kepada para fans agar berkesempatan untuk mendapatkan sesi Hi5, foto grup dan juga poster bertandatangan Kim Woo Bin.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

3. Jawab pertanyaan fans

Sebelum masuk venue, para fans bisa bisa menulis pertanyaan di booth Enstar yang akan dipasang di ‘Wish Tree’. Pertanyaan yang telah dipasang di ‘Wish Tree’ yang beruntung akan dipilih dan dijawab oleh Kim Woo Bin pada saat acara berlangsung.

4. Official merchandise
Bagi fans yang selalu mendapat kesulitan untuk memperoleh merchandise resmi dari Kim Woo Bin, jangan bersedih, karena manajemen sang aktor akan membuka penjualan merchandise resmi yang langsung didatangkan dari Korea. Harga merchandise dijual beragam, mulai dari Rp. 180.000,- hingga Rp. 1.140.000,- dan akan dijual secara terbatas.


Image source: Enstar Entertainment

5. Gift corner
Selain itu, bagi para fans yang sudah menyiapkan hadiah untuk Kim Woo Bin, pihak promotor juga telah menyediakan gift corner. Akan tetapi hadiah tersebut tak boleh berupa makanan ataupun barang pecah belah. Dan untuk alasan keamanan, hadiah yang harus diberikan juga tak diperkenankan dibungkus dengan kertas kado atau kardus, dan digantikan dengan plastik transparan.

Harga tiket fan meeting ‘White Day with Kim Woo Bin in Indonesia’ mulai dibanderol dari harga Rp. 650.000,- hingga Rp. 2.100.00,-. Sudah siap ketemu oppa yang satu ini Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)