SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Madonna Jatuh di Panggung Karena Jubah Buatannya, Ini Kata Giorgio Armani

Jumat, 06 Maret 2015 20:12 by citra09 | 1389 hits
Madonna Jatuh di Panggung Karena Jubah Buatannya, Ini Kata Giorgio Armani
Image source: Nydailynews

DREAMERSRADIO.COM - Belum lama ini, Madonna harus menahan rasa malu saat dirinya terjatuh di atas panggung dalam gelaran ‘BRIT Awards 2015’. Ia pun kemudian menyalahkan jubah hitam-merah yang ia kenakan karena dianggap diikat terlalu ketat di bagian lehernya.

Namun, sang desainer, Giorgio Armani kini membela jubah hasil karyanya tersebut dengan menyebutkan bahwa kesalahan ada pada Madonna sendiri. “Madonna, seperti yang kau tahu, adalah orang yang repot,” tuturnya, dikutip dari AceShowbiz.


Image source: popfully.com

“Ia yang meminta agar diikat, dan ia tak bisa membuka dengan tangannya sendiri. Itulah kenapa hal itu bisa terjadi,” lanjutnya lagi. Saat tampil membawakan single ‘Living for Love’, salah satu penari latar Madonna menarik jubah tersebut namun gagal dilepaskan.

Baca juga: Cara Manis Madonna dan Managernya Kenang Peringatan 20 Tahun Album 'Ray Of Light'

Hal tersebut pun menyebabkan sang diva harus jatuh karena jubah yang dipakainya sendiri. “Armani mengacaukanku! Jubah cantikku diikat terlalu kencang! Tapi aku baik-baik saja,” tulis Madonna dalam akun Instagramnya tak lama setelah insiden tersebut.

“Semua orang khawatir bahwa jubahku akan merosot, jadi mereka mengikatnya di leherku. Kemudian aku naik ke tangga dan menarik talinya, dan semuanya tak berjalan sesuai rencana,” ungkap Madonna dalam wawancara terpisah.

(ctr)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)