SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Madonna Jatuh di Panggung Karena Jubah Buatannya, Ini Kata Giorgio Armani

Jumat, 06 Maret 2015 20:12 by citra09 | 1358 hits
Madonna Jatuh di Panggung Karena Jubah Buatannya, Ini Kata Giorgio Armani
Image source: Nydailynews

DREAMERSRADIO.COM - Belum lama ini, Madonna harus menahan rasa malu saat dirinya terjatuh di atas panggung dalam gelaran ‘BRIT Awards 2015’. Ia pun kemudian menyalahkan jubah hitam-merah yang ia kenakan karena dianggap diikat terlalu ketat di bagian lehernya.

Namun, sang desainer, Giorgio Armani kini membela jubah hasil karyanya tersebut dengan menyebutkan bahwa kesalahan ada pada Madonna sendiri. “Madonna, seperti yang kau tahu, adalah orang yang repot,” tuturnya, dikutip dari AceShowbiz.


Image source: popfully.com

“Ia yang meminta agar diikat, dan ia tak bisa membuka dengan tangannya sendiri. Itulah kenapa hal itu bisa terjadi,” lanjutnya lagi. Saat tampil membawakan single ‘Living for Love’, salah satu penari latar Madonna menarik jubah tersebut namun gagal dilepaskan.

Baca juga: Penampilan Si Kembar Olsen Hingga Katy Perry Jadi yang Terburuk di Met Gala 2017

Hal tersebut pun menyebabkan sang diva harus jatuh karena jubah yang dipakainya sendiri. “Armani mengacaukanku! Jubah cantikku diikat terlalu kencang! Tapi aku baik-baik saja,” tulis Madonna dalam akun Instagramnya tak lama setelah insiden tersebut.

“Semua orang khawatir bahwa jubahku akan merosot, jadi mereka mengikatnya di leherku. Kemudian aku naik ke tangga dan menarik talinya, dan semuanya tak berjalan sesuai rencana,” ungkap Madonna dalam wawancara terpisah.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Banyak hal yang bisa menyebabkan suatu hubungan asmara kandas ditengah jalan, mulai dari ketidakcocokan hingga masalah besar lainnya. Namun bagaimana jadinya jika putusnya hubungan disebabkan oleh hal yang seharusnya bernuansa romantis, seperti idola K Pop satu ini?...
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....
  • HOT !
    Selain di YG Entertainment, CL memang diketahui juga bernaungi dalam sebuah agensi di Amerika Serikat. Bernaung dalam dua agensi di belahan dunia yang berbeda, tentu membuat CL mendapatkan pengalaman baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)