home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Akan Comeback di Layar Drama Sebagai Pasangan?

Jumat, 13 Maret 2015 15:18 by ningcil | 5092 hits
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Akan Comeback di Layar Drama Sebagai Pasangan?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Drama terbaru ‘The Descendant of the Sun’ karangan penulis naskah terkenal, Kim Eun Sook yang dikenal dengan tangan dinginnya menulis drama hits seperti ‘The Heirs’ dan ‘Secret Garden’ sepertinya akan menjadi penanda comeback-nya dua bintang besar di layar televisi.

Setelah sebelumnya sudah banyak rumor yang beredar tentang drama baru ‘The Descendant of the Sun’ yang sudah siap menyambut kepulangan Song Joong Ki dari wajib militer, kini kabar terbaru mengatakan bahwa sang aktor akan dipasangkan dengan aktris papan atas Song Hye Kyo.

“Kedua pihak tengah mempertimbangkan matang-matang. Song Hye Kyo dan para produser tengah berunding dan akan mengumumkannya nanti,” ungkap perwakilan KBS seperti dikutip Soompi.

Sama halnya dengan ‘The Heirs’, drama ‘The Descendant of the Sun’ juga merupakan proyek drama yang membutuhkan syuting di luar negeri dan akan memakan dana yang sangat besar serta pengerjaan yang cukup lama.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Jika memang Song Joong Ki dan Song Hye Kyo benar menerima tawaran ini, maka ‘The Descendant of the Sun’ menjadi drama comeback keduanya setelah beberapa tahun vakum dari layar televisi.

Seperti yang diketahui, Song Joong Ki terakhir kali bermain drama pada 2012 lalu yang berjudul ‘Innocent Guy’ dan berangkat wajib militer pada 2013. Sementara Song Hye Kyo sendiri terakhir kali bermain drama pada awal 2013 lalu dengan membintangi ‘That Winter, The Wind Blows’ bersama Jo In Sung.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)