home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meghan Trainor Terima Pria Pembawa Pizza Sebagai Suaminya di MV 'Dear Future Husband'

Selasa, 17 Maret 2015 20:09 by citra09 | 2503 hits
Meghan Trainor Terima Pria Pembawa Pizza Sebagai Suaminya di MV 'Dear Future Husband'
Image source: YouTube

DREAMERSRADIO.COM - Sukses dengan ‘All About That Bass’ dan ‘Lips Are Moving’, penyanyi Meghan Trainor kini akhirnya merilis video musik untuk single ketiganya berjudul ‘Dear Future Husband’, yang kembali menampilkan konsep colorful.

Dalam video musik tersebut, Meghan kembali menggunakan warna-warni yang jauh dari kesan membosankan dengan jalan cerita yang unik, di mana ia berusaha mencari pria yang tepat untuknya dengan persyaratan yang tak biasa.

Penyanyi 21 tahun yang terlihat berdandan a la wanita perfectionist ini diceritakan mengaudisi beberapa pria tampan yang berpotensi menjadi suaminya. Beberapa pria datang untuk memenangkan hatinya, namun langsung ditolak mentah-mentah oleh gadis blonde ini.


Image source: YouTube

Yap, pada akhirnya, Meghan pun berhasil menemukan seorang pria yang sepertinya tepat untuknya, yaitu sesosok berwajah tampan yang muncul di depan pintu rumahnya sambil membawa satu kotak pizza!

Baca juga: Meghan Trainor Ungkap Detail Rencana Pernikahan Impiannya

‘Dear Future Husband’ merupakan single ketiga dari album debut Meghan Trainor bertajuk ‘Title’, yang berhasil naik ke posisi keempat di chart Billboard 200 setelah dirilis Januari lalu. Sebelumnya, dua single yang berjudul ‘All About That Bass’ dan ‘Lips Are Movin’ juga berhasil menduduki posisi pertama dan keempat di Billboard Hot 100.

Yuk simak video musik ‘Dear Future Husband’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)