home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Reply 1988' Dikonfirmasi Tayang Tahun Ini, Dua Pemain Sebelumnya akan Reunian!

Selasa, 17 Maret 2015 16:58 by citra09 | 5235 hits
'Reply 1988' Dikonfirmasi Tayang Tahun Ini, Dua Pemain Sebelumnya akan Reunian!
Image source: tvN

DREAMERSRADIO.COM - Sukes dengan ‘Reply 1997’ dan ‘Reply 1994’, salah satu stasiun televisi kabel Korea, tvN akhirnya mengonfirmasi bahwa serial ‘Reply’ siap kembali diproduksi dan akan berlanjut dengan latar yang lebih mundur lagi, yaitu ‘Reply 1988’!

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh salah seorang perwakilan tvN pada Selasa (17/03), dengan menuturkan, “Kami tengah berencana untuk menayangkan ‘Reply 1988’ sekitar paruh kedua tahun ini. Namun waktu pastinya belum ditentukan.”

Tim produksi kini kabarnya juga tengah mengerjakan skrip untuk drama tersebut, dan sang produser, yaitu Shin Ho Wo menuturkan bahwa ‘Reply 1988’ ini nantinya akan memiliki cerita yang mengisahkan tentang drama keluarga di tahun 1988.


Image source: tvN

Sedikit berbeda dengan format aslinya, sang sutradara berencana akan fokus pada kisah mengharukan dari berbagai keluarga yang berbeda, dan akan mengambil inspirasi dari drama MBC berjudul ‘Three Families Under a Roof’, yang populer di tahun 80-an.

Baca juga: Reuni Pemain 'Reply 1997' dan 'Reply 1994', Sutradara Akan Buat 'Reply 2002'?

Meski para calon pemainnya masih dalam proses casting, namun dua bintang utama lainnya, yaitu Sung Dong Il dan Lee Il Hwa dipastikan akan reunian untuk drama ini, yang menandakan bahwa keduanya akan bermain sebagai pasangan orang tua untuk yang ketiga kalinya di seri ‘Reply’ ini.


Image source: Soompi

Para pemain baru untuk drama ini nantinya pun diharapkan bisa sama atau bahkan lebih memuaskan dari pemain sebelumnya, yaitu Eunji A Pink dan Seo In Guk di ‘Reply 1997’, serta Go Ara dan Jung Woo dalam ‘Reply 1994’.

Siapa yang pas membintangi ‘Reply 1988’ menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)