home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Konser di Jakarta Malam Nanti, One Direction Bosan dan Tidak Bisa Tidur!

Rabu, 25 Maret 2015 10:18 by syaifan | 5622 hits
Jelang Konser di Jakarta Malam Nanti, One Direction Bosan dan Tidak Bisa Tidur!
image source : instagram.

DREAMERSRADIO.COM - Hanya dalam hitungan jam saja, boyband asal Inggris One Direction akan menggelar konser perdananya di Jakarta tepatnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (25/3) malam nanti. Serangkaian persiapan sudah dipersiapkan sejak jauh-jauh hari, lalu bagaimana dengan kondisi member One Direction sendiri?

Seperti yang diberitakan sebelumnya, tiga dari empat member One Direction yang dipastikan hadir di konser malam nanti sudah tiba di Jakarta sejak Senin (23/3) lalu. Ekspresi mereka pun beragam, seperti Harry Styles misalnya yang tidak sabar untuk tampil malam nanti.

Namun, dua hari menetap di Jakarta rupanya juga bisa membuat member One Direction merasa bosan. Hal ini terlihat dari kicauan Liam Payne di Twitter dan juga Niall Horan yang mengaku malah tidak bisa tidur jelang konsernya malam nanti.

“Aku bosan sekarang,” cuit Liam pada Rabu (25/3) pagi tadi. Ia pun juga menceritakan bahwa di ruangannya banyak sekali alat pemadam kebakaran.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Sementara Niall, dengan sedikit kesal menuliskan bahwa ia tidak bisa tidur malam tadi. “Tidak bisa tidur! Ini menyebalkan, padahal ada konser besok malam. Tidak, maksudku malam ini,” kicaunya.

Member One Direction lainnya yakni Louis Tomlinson saat diketahui masih dalam perjalanannya dari Bangkok, Thailand menuju Jakarta. Louis menyempatkan diri beristirahat sejenak di sana usai tampil di Manila pada Minggu (22/3) lalu.

Waah.. mudah-mudahan konsernya berlangsung lancar nanti malam ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)