home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Hengkang dari One Direction, Zayn Malik Minta Maaf

Kamis, 26 Maret 2015 08:19 by citra09 | 4062 hits
Resmi Hengkang dari One Direction, Zayn Malik Minta Maaf
Image source: Mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Belum berakhir euforia para Directioners Indonesia menyambut kehadiran One Direction di Jakarta dalam gelaran konser tur dunia ‘On The Road Again’ pada Rabu (25/03) kemarin, tiba-tiba saja boyband asuhan Simon Cowell ini mengumumkan hengkangnya salah satu member, yaitu Zayn Malik.

Memutuskan untuk tak ikut melanjutkan konser tur dunia ini bersama keempat member lainnya, Zayn Malik memang sempat membuat fans khawatir mengenai kondisinya, hingga pada akhirnya, tepat pada saat konser di Jakarta berakhir, Zayn Malik pun diumumkan telah resmi hengkang.

Melalui Facebook resmi One Direction pada Rabu (25/03), Zayn Malik pun mengucapkan permintaan maafnya pada siapapun yang merasa kecewa dengan keputusannya ini. “Hidupku bersama One Direction lebih dari apa yang aku bayangkan. Tapi setelah 5 tahun, aku merasa ini adalah keputusan yang tepat,” ungkap Zayn.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

“Aku ingin meminta maaf kepada fans jika memang aku telah mengecewakan dan membuat kalian sedih, tapi aku harus melakukan apa yang terasa benar bagiku. Aku tahu aku punya empat teman seumur hidup, Louis, Liam, Harry dan Niall. Aku tahu mereka akan terus menjadi band terbaik di dunia,” lanjutnya lagi.

Dengan demikian, member yang tersisa yaitu Harry, Liam, Niall dan Louis akan melanjutkan karir mereka sebagai satu band berempat. Mereka pun berharap untuk terus menjalankan tur dunia dan merampungkan album kelima mereka yang akan dirilis akhir tahun ini.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)