SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Kronologi Keluarnya Zayn Malik dari One Direction!

Kamis, 26 Maret 2015 13:13 by syaifan | 16734 hits
Inilah Kronologi Keluarnya Zayn Malik dari One Direction!
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - One Direction pada Rabu (25/3) malam tadi resmi mengumumkan bahwa salah satu membernya, Zayn Malik telah memutuskan keluar dari band yang telah ia jalani selama lima tahun terakhir itu. Tentu saja, kabar ini membuat para penggemar One Direction merasa sedih.

Pilihan Zayn untuk meninggalkan One Direction rasanya sudah ia putuskan sejak jauh-jauh hari. Hal ini terlihat dari beberapa peristiwa yang berhubungan dengan dirinya yang mengindikasikan bahwa ia memang akan keluar dari One Direction sejak tahun 2014 lalu.

Berikut kami rangkum kronologi keluarnya Zayn Malik dari One Direction sejak pertama kali ia mulai dihujani berbagai macam rumor dan skandal yang membuatnya memutuskan untuk berhenti dan meninggalkan hingar bingar industri hiburan bersama Harry Styles, Louis Tomlinson, Liam Payne dan Niall Horan.


Foto skandal Zayn Malik saat sedang menggunakan ganja tahun lalu. (facebook.com)

28 Mei 2014 : Sebuah video tersebar di media sosial yang memperlihatkan Zayn sedang membakar dan menghisap ganja di dalam mobil. Video tersebut diduga direkam oleh member One Direction lainnya yakni Louis Tomlinson yang disinyalir juga menghisap ganja.

Video tersebut direkam saat mereka tengah menjalankan tur Amerika Selatan di Peru. Setelah videonya tersebar, Zayn jadi incaran media dan penjualan tiket konser One Direction menurun drastis. Bahkan, Simon Cowell sempat dibuat stress karena ulahnya tersebut.

17 November 2014 : Zayn Malik tidak ikut hadir bersama One Direction di acara bincang-bincang The Today Show bersama Matt Lauer di Orlando, Amerika Serikat. Liam Payne saat itu beralasan bahwa Zayn sedang sakit ketika ditanya apakah ia tidak hadir karena masalah video ganja tersebut.

Acara tersebut juga jadi penampilan pertama One Direction di televisi setelah kasus video ganja tersebar luas.

19 November 2014 : Dua hari setelah acara bincang-bincang tersebut, Zayn masih absen dan belum bergabung dengan One Direction di acara khusus dengan penggemar mereka di kota yang sama.


Foto skandal Zayn Malik bersama seorang perempuan bernama Lauren. (dailymail.co.uk)

24 November 2014 : Zayn Malik kembali tampil bersama One Direction dan menerima penghargaan di ajang American Music Awards 2014.

25 November 2014 : Pagi setelah One Direction tampil dalam formasi lengkap, sumber terdekat Zayn Malik mengeluarkan pernyataan bahwa Zayn akan segera hengkang dari One Direction. Saat itu, Zayn menyampaikan alasannya bahwa ia sudah lelah dengan dunia hiburan dan tidak bisa memiliki banyak waktu dengan keluarga dan pacarnya, Perrie Edwards.

Kabar tersebut belum bisa dikonfirmasi ke pihak One Direction mau pun Zayn Malik sendiri.

26 November 2014 : Zayn Malik nyaris absen lagi dari One Direction saat mereka tampil di ARIA Awards 2014 di Sydney, Australia.


Zayn Malik tiba di London setelah memutuskan tidak melanjutkan tur dengan One Direction. (dailymail.co.uk)

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

10 Januari 2015 : Muncul rumor yang menyebutkan kontrak Zayn Malik dengan One Direction akan berakhir tahun ini. Di saat yang bersamaan, ia mengunggah kesibukannya di studio rekaman bersama seorag produser dan membuat orang mengira bahwa ia akan solo karir.

7 Februari 2015 : Zayn dan One Direction memulai rangkaian tur dunia ‘On The Road Again 2015’ di Sydney, Australia.

20 Februari 2015 : Zayn Malik sakit di tengah-tengah konser One Direction di Perth, Australia dan memutuskan untuk tidak melanjutkan penampilannya. Niall mengatakan dari atas panggung bahwa kondisi Zayn saat itu memang sedang tidak sehat.


Liam menutupi wajah Zayn Malik di sebuah poster promosional di Manila, Filipina. (twitter.com/real_liam_payne)

18 Maret 2015 : Foto-foto mesra Zayn bersama seorang wanita bernama Lauren di Phuket, Thailand tersebar luas di media sosial hanya beberapa hari setelah One Direction menggelar konser mereka di Bangkok. Skandal pun kembali mencuat bahwa Zayn telah selingkuh dari Perrie Edwards.

19 Maret 2015 : Manajemen One Direction mengumumkan bahwa Zayn Malik tidak akan ikut bergabung dengan One Direction di tiga konser terakhir mereka di Asia tepatnya di Filipina dan Indonesia. Mereka mengatakan Zayn sedang mengalami stres berat.

20 Maret 2015 : Zayn Malik tiba di Bandara Heathrow, London dan kemudian langsung pulang ke rumahnya menemui sang pacar Perrie Edwards.

21 Maret 2015 : One Direction tampil di tur dunia pertama kalinya tanpa Zayn Malik di SM Mall Of Asia, Manila.


One Direction tampil di Jakarta tanpa Zayn Malik beberapa jam sebelum ia resmi dinyatakan keluar. (Ahdiar Syaifan)

22 Maret 2015 : Liam Payne menutupi wajah Zayn Malik di sebuah poster saat mereka berfoto bersama eksekutif industri rekaman di Filipina. Seolah, foto tersebut menjadi pertanda bahwa Zayn memang sudah keluar dari One Direction. Namun, lewat Twitter Liam mengatakan bahwa aksi isengnya tersebut hanyalah candaan.

23 Maret 2015 : Tiga dari lima member One Direction tiba di Jakarta untuk persiapan konser.

25 Maret 2015 : Pukul 20.50 One Direction muncul di atas panggung di Stadion Utama Gelora Bung Karno dengan lagu ‘Clouds’. Sama seperti di Manila, 23 lagu mereka bawakan tanpa kehadiran Zayn Malik. Pukul 22.30, konser One Direction berakhir dan ditutup dengan pesta kembang api. Pukul 23.30 malam, One Direction merilis pernyataan bahwa terhitung tanggal 25 Maret 2015, Zayn Malik resmi keluar dari One Direction.

(Syf)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)