SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Psy Akan Kolaborasi Dengan Justin Bieber?

Kamis, 15 November 2012 11:00 by citra09 | 1511 hits
Psy Akan Kolaborasi Dengan Justin Bieber?
dreamersradio.com

Wah, selalu saja ada kabar yang menarik dari sang rapper fenomenal Park Jaesang alias Psy! Sang pemenang Best Video Awards dalam MTV EMA 2012 ini dikabarkan akan kolaborasi dengan Justin Bieber. Baru-baru ini ia berbicara mengenai single terbarunya yang akan dirilis pada Maret 2013 mendatang. Setelah menerima penghargaan 11 November kemarin, Psy berbagi cerita kepada wartawan yang hadir.

single terbaru yang sedang kukerjakan kali ini akan melibatkan seorang penyanyi terkenal.” Ungkap Psy kepada para wartawan. Banyak yang berasumsi bahwa penyanyi yang dimaksud Psy adalah Justin Bieber.

 Psy dan Bieber memang memiliki kemungkinan untuk melakukan kolaborasi karena mereka memiliki manajer yang sama, yaitu Scooter Braun. Sang rapper  fenomenal ini juga menceritakan bahwa lagu ini akan terdiri dari 2 versi, yaitu bahasa Inggris dan Korea.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Psy sengaja membuat dua versi ini agar para penggemarnya dari seluruh dunia bisa dengan mudah mengikuti lagu tersebut. “ Ketika aku sedang tampil, aku merasa sangat senang melihat para fans berteriak untukku, tapi aku merasa sangat bersalah melihat mereka tidak mengerti apa yang aku ucapkan.” Tambahnya lagi.

Selain itu, Psy juga bercerita bahwa ia akan membuat gerakan tari yang baru yang menurutnya juga akan sefenomenal horse dance andalannya. Tarian tersebut akan ada hubungannya dengan olahraga. Wah, kira-kira seperti apa ya karya Psy selanjutnya?

  • HOT !
    Beberapa waktu saat BTS akan mengunjungi Amerika Serikat, salah satu membernya, yaitu Jimin mendapat ancaman pembunuhan dari pihak tak bertanggung jawan yang meresahkan dan membuat banyak orang khawatir....
  • HOT !
    Juara pertama ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim memutuskan untuk meninggalkan agensi YG Entertainment. Gadis blasteran Amerika Korea ini dikabarkan tengan mempersiapkan debutnya di agensi lain....
  • HOT !
    Hubungan antara Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata masih menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, apakah keduanya sudah menikah atau belum masih jadi pertanyaan. Karena ada rumor yang mengatakan bahwa keduanya sebenarnya telah menikah pada awal Mei lalu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)