home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Psy Akan Kolaborasi Dengan Justin Bieber?

Kamis, 15 November 2012 11:00 by citra09 | 1572 hits
Psy Akan Kolaborasi Dengan Justin Bieber?
dreamersradio.com

Wah, selalu saja ada kabar yang menarik dari sang rapper fenomenal Park Jaesang alias Psy! Sang pemenang Best Video Awards dalam MTV EMA 2012 ini dikabarkan akan kolaborasi dengan Justin Bieber. Baru-baru ini ia berbicara mengenai single terbarunya yang akan dirilis pada Maret 2013 mendatang. Setelah menerima penghargaan 11 November kemarin, Psy berbagi cerita kepada wartawan yang hadir.

single terbaru yang sedang kukerjakan kali ini akan melibatkan seorang penyanyi terkenal.” Ungkap Psy kepada para wartawan. Banyak yang berasumsi bahwa penyanyi yang dimaksud Psy adalah Justin Bieber.

 Psy dan Bieber memang memiliki kemungkinan untuk melakukan kolaborasi karena mereka memiliki manajer yang sama, yaitu Scooter Braun. Sang rapper  fenomenal ini juga menceritakan bahwa lagu ini akan terdiri dari 2 versi, yaitu bahasa Inggris dan Korea.

Baca juga: akmu

Psy sengaja membuat dua versi ini agar para penggemarnya dari seluruh dunia bisa dengan mudah mengikuti lagu tersebut. “ Ketika aku sedang tampil, aku merasa sangat senang melihat para fans berteriak untukku, tapi aku merasa sangat bersalah melihat mereka tidak mengerti apa yang aku ucapkan.” Tambahnya lagi.

Selain itu, Psy juga bercerita bahwa ia akan membuat gerakan tari yang baru yang menurutnya juga akan sefenomenal horse dance andalannya. Tarian tersebut akan ada hubungannya dengan olahraga. Wah, kira-kira seperti apa ya karya Psy selanjutnya?

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)