SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Psy Akan Kolaborasi Dengan Justin Bieber?

Kamis, 15 November 2012 11:00 by citra09 | 1496 hits
Psy Akan Kolaborasi Dengan Justin Bieber?
dreamersradio.com

Wah, selalu saja ada kabar yang menarik dari sang rapper fenomenal Park Jaesang alias Psy! Sang pemenang Best Video Awards dalam MTV EMA 2012 ini dikabarkan akan kolaborasi dengan Justin Bieber. Baru-baru ini ia berbicara mengenai single terbarunya yang akan dirilis pada Maret 2013 mendatang. Setelah menerima penghargaan 11 November kemarin, Psy berbagi cerita kepada wartawan yang hadir.

single terbaru yang sedang kukerjakan kali ini akan melibatkan seorang penyanyi terkenal.” Ungkap Psy kepada para wartawan. Banyak yang berasumsi bahwa penyanyi yang dimaksud Psy adalah Justin Bieber.

 Psy dan Bieber memang memiliki kemungkinan untuk melakukan kolaborasi karena mereka memiliki manajer yang sama, yaitu Scooter Braun. Sang rapper  fenomenal ini juga menceritakan bahwa lagu ini akan terdiri dari 2 versi, yaitu bahasa Inggris dan Korea.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Psy sengaja membuat dua versi ini agar para penggemarnya dari seluruh dunia bisa dengan mudah mengikuti lagu tersebut. “ Ketika aku sedang tampil, aku merasa sangat senang melihat para fans berteriak untukku, tapi aku merasa sangat bersalah melihat mereka tidak mengerti apa yang aku ucapkan.” Tambahnya lagi.

Selain itu, Psy juga bercerita bahwa ia akan membuat gerakan tari yang baru yang menurutnya juga akan sefenomenal horse dance andalannya. Tarian tersebut akan ada hubungannya dengan olahraga. Wah, kira-kira seperti apa ya karya Psy selanjutnya?

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)