SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon SNSD Tunjukkan Tanda Trauma Pasca Jatuh dari Panggung

Senin, 06 April 2015 14:36 by citra09 | 6710 hits
Taeyeon SNSD Tunjukkan Tanda Trauma Pasca Jatuh dari Panggung
Image source: Facebook.co

DREAMERSRADIO.COM - Insiden jatuh dari atas panggung seringkali dialami oleh para idola K-Pop. Akibatnya, beberapa dari mereka kini bahkan menjadi cukup trauma insiden tersebut akan kembali terulang, seperti yang dialami oleh salah satu member SNSD, Taeyeon.

Awal 2015 lalu, Taeyeon sempat menghebohkan para fans setelah diketahui jatuh usai tampil bersama TaeTiSeo di ajang penghargaan ‘Seoul Music Awards 2015’ pada 22 Januari lalu, di mana ia jatuh ke lubang di atas panggung tempat lift pengangkat.

Sempat jatuh cukup keras, Taeyeon pun menunjukkan tanda-tanda bahwa ia cukup trauma dengan insiden tersebut. Hal ini terlihat dalam foto-foto bergerak yang dikumpulkan fans, di mana kini leader SNSD ini melompati setiap lubang di atas panggung tempat lift pengangkat tertanam.


Image source: Koreaboo

Setiap kali berjalan di atas panggung dan sebelum menyapa para fans, bisa terlihat bahwa Taeyeon cukup berhati-hati dan melihat ke bawah. Jika melewati lubang tempat lift pengangkat, maka kekasih Baekhyun EXO ini pun langsung buru-buru melompatinya dan bahkan memutar di pinggirannya.


Image source: Koreaboo

Seperti yang diketahui sebelumnya, saat jatuh dari atas panggung, Taeyeon diketahui langsung dibawa ke rumah sakit dan mengalami trauma pada bagian ototnya. Taeyeon dikabarkan jatuh hampir dari ketinggian 1,8 meter.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Belum lama ini Thomas Sadoski mengungkapkan sebuah kabar mengejutkan soal hubungannya dengan aktris cantik Amanda Seyfried  Keduanya secara diam diam telah melangsungkan pernikahan pada 12 Maret lalu....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan baru saja datang dari putra penyanyi dangdut legendaris, Rhoma Irama yang ditangkap atas dugaan penggunaan narkoba. Ridho Rhoma ditangkap di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Sabtu (25/03) dini hari....
  • HOT !
    Jelang peringatan tiga tahun tragedi tenggelamnya kapal Sewol, pemerintah Korea Selatan akhirnya melaksanakan proyek besar pengangkatan bangkai kapal yang menewaskan total 304 orang tersebut. Tak hanya disambut baik para keluarga korban, aksi ini juga didukung oleh para selebriti hingga langit....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)