home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chanyeol EXO Belum Pernah Rasakan Cinta Sejati!

Senin, 06 April 2015 10:19 by ningcil | 3774 hits
Chanyeol EXO Belum Pernah Rasakan Cinta Sejati!
Image source: exo--cy.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika rekan satu gruonya di EXO yaitu Baekhyun sudah berani mempublikasikan hubungannya dengan sang kekasih, Taeyeon SNSD, lain halnya dengan Chanyeol yang mengaku kalau dirinya belum pernah merasakan jatuh cinta yang sesungguhnya.

Chanyeol yang baru saja debut sebagai aktor dalam film layar lebar berjudul ‘Jangsoo Shop’ atau ‘Salut d’Amour’ ini pun mengungkapkan pendapatnya tentang film yang bergenre komedi romantis tersebut.

Selain berperan sebagai kekasih dari aktris muda Moon Ga Young, Chanyeol juga mengaku jika ia sempat merasa jantungnya berdegup kencang saat melihat adegan romantis yang dilakoni oleh aktor lainnya yang ikut bergabung dengan film tersebut.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Mendengar hal tersebut, MBC ‘Section TV’ yang mewawancarainya pun menanyai apakah rapper EXO-K ini pernah mengalami cinta sejati.

Merasa usianya masih cukup muda, yaitu masih 22 tahun, Chanyeol pun mengaku jika ia belum pernah mengalami jatuh cinta yang sesungguhnya. “Aku belum pernah, karena aku masih sangat muda,” katanya.

Dalam film ‘Jangsoo Shop’, Chanyeol berperan sebagai Min Sung, kekasih dari Ah Young (Moon Ga Young), yang merupakan anak dari pemilik toko Jangsoo. Punya pesona yang ceria, Min Sung jadi konsultan kencan antara pasangan kakek-nenek Sung Chil dan Geun Nim.

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)