home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

D.O EXO Dipilih Sebagai Aktor Terbaik Diantara Idola K-Pop Lainnya

Selasa, 07 April 2015 08:56 by ningcil | 3589 hits
D.O EXO Dipilih Sebagai Aktor Terbaik Diantara Idola K-Pop Lainnya
Image source: fydokyungso

DREAMERSRADIO.COM - Tampil memukau lewat aktingnya dalam dua proyek akting di tahun lalu, nama D.O EXO pun sudah mulai diperhitungkan tak hanya sebagai seorang idola K-Pop tetapi juga sebagai seorang aktor.

Dalam wawancaranya bersama ‘Entertainment Weekly’, pemilik nama asli Do Kyung Soo ini pun tak bisa menyembunyikan senyumannya saat mendapat pujian mengenai aktingnya dari sang pewawancara.

Wartawan tersebut mentakan jika para pengamat mengatakan jika D.O merupakan idola K-Pop yang memiliki kualitas akting nomor satu diantara idola K-Pop lainnya.

Seperti yang diketahui, D.O mendapatkan sejumlah penghargaan dan nominasi lewat aktingnya sebagai aktor pendatang baru dalam drama ‘It’s Okay It’s Love’ dan juga film layar lebar ‘Cart’ yang tayang di tahun lalu.

Mendengar pernyataan tersebut, main vocal EXO ini pun sempat memperlihatkan wajah tak percayanya disusul oleh senyuman penuh kebahagiaan atas pujian yang dilontarkan sang MC.

Baca juga: Reuni Setelah 6 Tahun, Yeon Jun Seok Setia Temani D.O. EXO dalam Drama 'Bad Prosecutor'

Melihat ekspresi wajah D.O tersebut, para member EXO lainnya pun meledeknya dan mengatakan jika mereka sudah lama tak melihat D.O yang tersenyum demikian. Dengan rendah hati, cowok kelahiran 1993 ini mengucapkan rasa terimakasihnya. “Ini adalah pujian yang cukup tinggi, tapi aku akan terus berusaha untuk bekerja lebih giat lagi,” katanya.

Sementara itu, baru-baru ini D.O juga telah dikonfirmasi akan kembali memperlihatkan kemampuan aktingnya dalam drama ‘Hello Monster’ dan juga telah ditawari untuk bermain dalam film layar lebar berjudul ‘Pure Love’.

Kita tunggu saja proyek akting D.O selanjutnya ya Dreamers!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)