home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Ungkap Keseruan di Balik Adegan Ganti Baju di Atas Panggung Saat Konser

Rabu, 08 April 2015 15:42 by citra09 | 6254 hits
EXO Ungkap Keseruan di Balik Adegan Ganti Baju di Atas Panggung Saat Konser
Image source: Kpopped.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi fans yang menyaksikan secara langsung konser solo kedua EXO yang bertajuk ‘EXO’luXion’, mungkin ada beberapa yang bahkan belum bisa ‘move on’. Bagaimana tidak, berbagai aksi panggung dilakukan EXO, termasuk saat mereka ganti baju di atas panggung!

Pesona yang ditampilkan EXO dalam konser tersebut pun diakui oleh salah satu member Super Junior, Ryeowook. Meski tak sempat hadir, namun Ryeowook yang mendengar cerita tentang konser EXO dari Donghae pun mengaku terkesan.

“EXO menggelar konser yang aku dengar sangat seksi. Karena bersamaan dengan musikalku, jadi aku tak bisa datang. Tapi kata Donghae, kalian semua benar-benar mempesona. Aku dengar kalian tampil sambil ganti baju.” ujar Ryeowook.

Sang leader, Suho pun kemudian menjelaskan, “Kami mengganti baju saat tampil membawakan lagu ‘Lucky’ di balik sebuah kain putih di atas panggung, jadi siluet bayangan kami terlihat.”

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

“Kami benar-benar membuka baju. Bahkan saat latihan adegan tersebut, saat kami harus selesai dan keluar dari kain, Kai ternyata belum selesai mengenakan bajunya. Benar-benar keren,” tambah Chanyeol.

Wah, ada yang sudah lihat videonya belum Dreamers? yuk kita simak:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)