home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masuk Chart Utama Billboard, EXO Pecahkan Rekor Baru!

Jumat, 10 April 2015 12:00 by citra09 | 3880 hits
Masuk Chart Utama Billboard, EXO Pecahkan Rekor Baru!
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Bisa masuk ke chart musik paling berpengaruh di dunia, Billboard merupakan prestasi tersendiri bagi musisi manapun. Inilah yang kini dialami oleh boy group EXO, di mana mereka berhasil masuk ke dalam chart utama Billboard, yaitu Billboard 200!

Belum puas merajai chart iTunes berbagai negara, EXO lewat album terbarunya yang bertajuk ‘EXODUS’ akhirnya berhasil masuk ke posisi 90 di chart Billboard 200, yang menandakan sebuah rekor baru bagi boy group K-Pop.

Sebagai perbandingan, sebelumnya, Taeyang Big Bang berhasil meraih posisi tertinggi dengan masuk ke posisi 112 lewat album ‘Rise’. Dengan masuknya EXO ke posisi 90, posisi Taeyang sebagai pemegang ranking tertinggi pun diberikan pada boy group asuhan SM Entertainment tersebut.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Namun, girl group asuhan YG Entertainment, 2NE1 ternyata masih memegang posisi tertinggi karena albumnya yang bertajuk ‘Crush’, yang dirilis tahun 2014 lalu berhasil masuk ke posisi 61 di Billboard 200.

Tak hanya di Billboard 200, album ‘EXODUS’ EXO ternyata juga berhasil masuk di peringkat 70 chart ‘Top Album Sales’, setelah berhasil menjual 6000 kopi albumnya di Amerika hingga 5 April kemarin, yang merupakan prestasi luar biasa bagi grup K-Pop di Amerika. Daebak!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)