home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Pesan Simon Cowell untuk Zayn Malik

Sabtu, 11 April 2015 16:00 by syaifan | 1810 hits
Ini Pesan Simon Cowell untuk Zayn Malik
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, Simon Cowell sempat menyatakan dukungannya kepada Zayn Malik yang memilih keluar dari One Direction. Simon mempersilahkan Zayn memilih jalan hidupnya sendiri dengan tidak lagi bergabung bersama boyband bentukannya pada tahun 2010 tersebut.

Namun belakangan, Simon juga memiliki pesan lain kepada Zayn yang kini dikabarkan tengah menggarap album solo. Menurut Simon, Zayn bisa sukses jika ia benar-benar tahu apa yang ingin ia lakukan.

“Zayn adalah penyanyi yang sangat fantastis. Dia harus bisa mengatur kondisinya sendiri, seperti yang ia bilang ingin istirahat sejenak dan jadi pria 22 tahun normal. Dan dia akan segera mendapatkan itu,” kata Simon dikutip Pop Crush.

Meskipun kini One Direction hanya menyisakan empat member, Simon mengaku pernah memberikan pesan kepada masing-masing membernya saat mereka masih lengkap termasuk Zayn Malik. Ia berharap agar masing-masing One Direction dapat mencapai kesuksesannya masing-masing.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

“Aku selalu bilang kepada mereka, ‘Masa depan akan sangat cerah bagi kalian semua, tapi itu tergantung apa yang ingin kalian lakukan’. Dan soal One Direction ke depannya, firasatku mengatakan bahwa mereka akan bertahan lama,” tuturnya.

Zayn Malik sendiri beberapa waktu lalu tertangkap kamera sedang asyik di sebuah studio rekaman bersama produser dan rapper Naughty Boy. Beberapa hari setelah ia keluar dari One Direction, bocoran lagu solo Zayn Malik pun dirilis.

Waah.. semoga solo karirnya sukses ya, Zayn! ^^ (Syf) 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)