SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Pesan Simon Cowell untuk Zayn Malik

Sabtu, 11 April 2015 16:00 by syaifan | 1729 hits
Ini Pesan Simon Cowell untuk Zayn Malik
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, Simon Cowell sempat menyatakan dukungannya kepada Zayn Malik yang memilih keluar dari One Direction. Simon mempersilahkan Zayn memilih jalan hidupnya sendiri dengan tidak lagi bergabung bersama boyband bentukannya pada tahun 2010 tersebut.

Namun belakangan, Simon juga memiliki pesan lain kepada Zayn yang kini dikabarkan tengah menggarap album solo. Menurut Simon, Zayn bisa sukses jika ia benar-benar tahu apa yang ingin ia lakukan.

“Zayn adalah penyanyi yang sangat fantastis. Dia harus bisa mengatur kondisinya sendiri, seperti yang ia bilang ingin istirahat sejenak dan jadi pria 22 tahun normal. Dan dia akan segera mendapatkan itu,” kata Simon dikutip Pop Crush.

Meskipun kini One Direction hanya menyisakan empat member, Simon mengaku pernah memberikan pesan kepada masing-masing membernya saat mereka masih lengkap termasuk Zayn Malik. Ia berharap agar masing-masing One Direction dapat mencapai kesuksesannya masing-masing.

Baca juga: Tertangkap Jalan Bareng dan Ciuman, Gigi Hadid dan Zayn Malik Dikabarkan Balikan!

“Aku selalu bilang kepada mereka, ‘Masa depan akan sangat cerah bagi kalian semua, tapi itu tergantung apa yang ingin kalian lakukan’. Dan soal One Direction ke depannya, firasatku mengatakan bahwa mereka akan bertahan lama,” tuturnya.

Zayn Malik sendiri beberapa waktu lalu tertangkap kamera sedang asyik di sebuah studio rekaman bersama produser dan rapper Naughty Boy. Beberapa hari setelah ia keluar dari One Direction, bocoran lagu solo Zayn Malik pun dirilis.

Waah.. semoga solo karirnya sukses ya, Zayn! ^^ (Syf) 

  • HOT !
     Ramadhan Jazz Festival (RJF) 2018, acara besutan Remaja Islam Masjid Cut Meutia yang bekerja sama dengan WartaJazz, sukses diselenggarakan pada 25 26 Mei 2018 di Masjid Cut Meutia. Hari pertama acara tersebut dibuka dengan penampilan Snada bersama pianis Dwiki Dharmawan dan perkusionis Budhi Dharmawan. ...
  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)