SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil dengan Formasi Baru, One Direction 'Pecat' Tim Manajemennya?

Minggu, 12 April 2015 12:45 by syaifan | 1923 hits
Tampil dengan Formasi Baru, One Direction 'Pecat' Tim Manajemennya?
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - One Direction kini memang tengah menjalani sesi baru dalam karir mereka. Setelah ditinggal Zayn Malik, Harry Styles dan kawan-kawan terlihat sedikit sulit melewati masa transisi yang tidak mudah bagi mereka. Belakangan dikabarkan, One Direction telah ‘memecat’ tim manajemen mereka sendiri.

Dilaporkan Pop Crush, sebuah kabar menyebutkan bahwa One Direction tidak lagi bergabung dengan Modest! Management sebagai manajemen artis mereka. Hal ini diketahui setelah Louis Tomlinson menghapus beberapa twit tentang Modest! Management di akun Twitter-nya.

Tak hanya itu, sebuah isu lain juga menyebutkan bahwa One Direction telah dihapus namanya dari kanal resmi Modest! Management yang merupakan perusahaan yang mengatur dan mengurusi segala kegiatan One Direction khususnya yang berkaitan dengan soal komersial.

Namun Now Magazine dengan cepat mengonfirmasi bahwa isu tersebut adalah palsu. Mereka menyebutkan bahwa One Direction tidak keluar dari Modest! Management dan masih bergabung bersama mereka di sana.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

“Tim humas One Direction mengatakan kepada kami bahwa One Direction tidak keluar dari Modest! Management, meskipun rumornya seperti itu,” jelas Now Magazine.

Sejumlah penggemar menduga bahwa Zayn Malik keluar dari One Direction karena peraturan dan tuntutan yang begitu tinggi kepada member One Direction agar dapat tetap bekerja keras di tur dunia dan merilis album.

Namun nyatanya, One Direction masih akan tetap berjalan dengan sisa empat personil bersama Modest! Management.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)