SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Festival Nostalgia Seru di 'In Between Days 2015'

Minggu, 12 April 2015 23:00 by syaifan | 616 hits
Festival Nostalgia Seru di 'In Between Days 2015'
image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Hujan deras yang mengguyur kawasan Jakarta pada Sabtu sore (11/4) kemarin, rupanya tidak menyurutkan semangat dan antusiasme para penonton untuk tetap datang dan menikmati sajian hiburan akhir pekan di Lapangan D Senayan. Setidaknya, itulah pemandangan yang dapat disaksikan dalam rangkaian acara ‘In Between Days Festival 2015’.

Sebuah konsep hiburan unik yang tidak banyak dihadirkan di festival lainnya di Indonesia, ‘In Between Days Festival 2015’ menyuguhkan banyak pengalaman seru dari musik, fashion, makanan, hingga outdoor experience yang sangat menyenangkan.

Kondisi venue sendiri memang sempat terlihat kacau dengan hadirnya lumpur pasca hujan di sana-sini. Namun semua orang seperti tidak peduli begitu Maliq N D’essentials tampil di panggung utama pada pukul enam sore, yang kemudian dilanjutkan oleh aksi pangung Java Jive hingga satu jam setelahnya.

Penonton yang mayoritas adalah mereka yang lahir di tahun 1960-70an itu pun kemudian berteriak histeris begitu mengetahui grup  All 4 One akan segera tampil di atas panggung. Dan benar saja, mereka mulai bernyanyi bersama begitu melihat grup peraih Grammy Awards itu muncul.

Beberapa hits andalan All 4 One seperti ‘Smile Like Monalisa’ hingga ‘I Swear’ dibawakan oleh mereka dengan maksimal berikut sejumlah nomor accapella lainnya yang juga tak kalah seru untuk dinikmati.

Selesai All 4 One, giliran Kahitna mengguncang panggung dan menyanyikan sederet lagu-lagu cinta yang membawa penonton serasa bernostalgia ke masa-masa di mana grup vokal begitu dielu-elukan. Di saat yang bersamaan, penonton lainnya menikmati alunan musik Kahitna sambil menyantap makanan yang mereka beli dari food truck dan beberapa tenggak bir dingin.

Sayang, banyak dari outdoor experience seru yang disediakan oleh promotor Triple D Entertainment seperti mechanical bull, velcro jump, hingga mini basket ball kurang maksimal penggunaannya karena hujan yang sebelumnya mengguyur venue membuat mereka tidak bisa dimainkan. Bahkan beberapa sepeda retro dan lowrider yang terjejer rapi untuk digunakan berkeliling juga didiamkan begitu saja karena kondisi lapangan yang berlumpur.

Meskipun begitu, musisi-musisi yang tampil setelahnya tetap membuat acara ini berlangsung dengan meriah. Sebut saja beberapa nama Internasional yang tampil setelah Kahitna seperti Color Me Badd, Sheila Madjid hingga DJ Jockie.

Well, bagaimana pun juga, ‘In Between Days Festival 2015’ bisa dikatakan sukses dengan banyaknya penonton yang hadir dan menikmati konten acara yang disajikan. Tidak ada salahnya untuk menunggu penyelenggaraan berikutnya yang diharapkan akan berjalan jauh lebih seru. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Dunia hiburan Korea Selatan baru saja dikejutkan dengan kabar meninggalnya Jonghyun SHINee. Lead vocal grup asuhan SM Entertainment tersebut dilaporkan tewas bunuh diri dengan menghirup asap pembakaran arang atau briket pada Senin (18/12)....
  • HOT !
    Belum usai kabar mengejutkan dari kedatangan Taeyang Big Bang, Min Hyo Rin, dan Rain ke Bali pada akhir pekan lalu. Kini berita mengejutkan lain datang dari pasangan tersebut. Pasangan idola K Pop dan aktris tersebut dikabarkan akan menikah....
  • HOT !
    Banyak aktor berbakat yang bersinar sepanjang tahun 2017 berkat drama televisi yang mereka mainkan. Namun rupanya, aktor drama ‘Descendants of the Sun’ Song Joong Ki menempati posisi pertama dalam sebuah survei meskipun dirinya tam bermain dalam drama di tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)