SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sungha Jung Sukses Hipnotis Penonton Dengan Petikan Gitarnya (Part II)

Sabtu, 17 November 2012 11:05 by citra09 | 4404 hits
Sungha Jung Sukses Hipnotis Penonton Dengan Petikan Gitarnya (Part II)
tumblr.com

Sebelumnya:
Sungha Jung Sukses Hipnotis Penonton Dengan Petikan Gitarnya (Part I)

Setelah 15 menit berlalu, Sungha pun kembali ke atas panggung. Seperti janjinya pada saat press conference bahwa ia akan memainkan ukulele, ia pun menepatinya di sesi kedua ini. Sungha kembali ke atas panggung dengan membawa ukulele nya. Ia pun kembali menyapa penonton dalam bahasa Inggris.

Hi again. In this session I’m gonna start with ‘Somebody That I Used To Know’ song by Gotye.” Ia pun langsung memetik ukulele nya dengan apik. Setelah itu, Sungha langsung memancing tawa para penonton dengan memainkan soundtrack sebuah games yang biasa dimainkan di Nintendo, yaitu Mario Bross. Beberapa tema lagu Mario Bross pun ia bawakan, dan terus disambut tawa oleh para penonton.

Setelah bercanda bersama penonton dengan lagu Mario Bross, ia pun kembali dengan gitar akustiknya. Setelelah beberapa saat melakukan stem pada gitarnya, ia pun kembali membawakan lagu milik musisi Barat, Jason Mraz, yang berjudul ‘I’m Yours’. Penonton pun berteriak histeris dan kembali mengiringi Sungha dengan menyanyikan lirik lagu tersebut bersama-sama.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Sungha pun kembali memberi kejutan kepada para penonton dengan membawakan lagu milik leader Big Bang, G-Dragon yang berjudul ‘Missing You’. Setelah lagu GD dibawakan, Sungha kembali mengatur gitarnya. Pada saat yang bersamaan, seorang fans berteriak ‘I Love You’ pada Sungha, dan sambil men-stem gitarnya, Sungha pun ikut mengatakan ‘I Love You’ dan lagi-lagi penonton berteriak histeris, dan membuat Sungha mengatakan, “Calm down, Calm down” yang langsung membuat penonton kembali tertawa.

Lagu selanjutnya yang ia bawakan adalah lagu ciptaannya sendiri yang berjudul 'Friend', dan dilanjutkan dengan soundtrack film sebuah film animasi Jepang berjudul Howl’s Moving Castle dan juga lagu opera terkenal, Phantom of the Opera yang diaransemen sendiri olehnya. Waktu terus berlalu, dan akhirnya tiba di penghujung acara. Sungha pun mengatakan bahwa lagu country berjudul ‘Freight Trein’ merupakan lagu penutup acara showcase nya tersebut.

Sungha pun membungkukan badannya kepada para penonton dan berpamitan. Namun penonton berteriak histeris tidak ingin acara tersebut selesai. Sungha yang sudah turun dari panggung pun akhirnya naik lagi ke atas panggung dan mempersembahkan encore nya yang berjudul Guitar Boogie, yaitu lagu yang dibuat oleh gitaris Jepang, Tanaka Akihiro.

Acara pun benar-benar selesai. Sungha membungkukan badan dan melambaikan tangan ke arah penonton. Sungha pun benar-benar meninggalkan panggung. Wah, semoga kesuksesan showcase nya tadi malam bisa membawa Sungha kembali lagi ke sini ya, Dreamers!^^

Komentar
  • HOT !
    Taylor Swift baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke 28 pada Kamis (13/12) kemarin. Sejumlah ucapan dan doa dari penggemar hingga sahabat diberikan untuk pelantun ‘Look What You Made Me Do’ tersebut, termasuk dari Selena Gomez....
  • HOT !
    Menjadi salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment tentunya punya banyak artis berbakat, mulai dari penyanyi, dancer, rapper, hingga aktor. Namun jika diminta untuk memilih siapa yang paling berbakat dalam bidang tertentu, apa jawaban artis SM?...
  • HOT !
    Setelah ditunggu tunggu, trailer film 'Dilan 1990' akhirnya resmi dirilis melalui kanal YouTube rumah produksi Falcon Pictures pada Rabu (13/12). Para pembaca novel 'Dilan 1990' memang sudah lama menginginkan buku karya Pidi Baiq itu divisualisasikan ke layar lebar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)