SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kapok Sekamar Dengan Suho dan Sehun, Baekhyun EXO Pilih Tidur di Ruang Tamu

Selasa, 14 April 2015 16:06 by ningcil | 28336 hits
Kapok Sekamar Dengan Suho dan Sehun, Baekhyun EXO Pilih Tidur di Ruang Tamu
Image source: MWave

DREAMERSRADIO.COM - Tinggal di satu tempat yang berisi 10 pria, terbayang bagaimana berantakannya tempat tersebut ya Dreamers! Apalagi saat para member EXO kini sangat disibukkan oleh berbagai macam kegiatan promosi album kedua mereka ‘EXODUS’.

Hal itulah yang membuat Baekhyun memutuskan untuk memindahkan tempat tidurnya dari kamar ke ruang tamu, seperti yang ia ceritakan dalam kunjungannya ke acara radio ‘Cultwo Show’ pada Senin (13/04).

“Aku berbagi kamar dengan Suho dan Sehun, tapi aku memilih untuk tidur di ruang tamu karena bentuk kamarnya sudah tak seperti kamar lagi. Kamarnya sangat kotor!”, curhat Baekhyun.

Baekhyun pun mengganti sudut ruang tamu yang kosong sebagai kamarnya. Untuk menjaga privasinya, ia menggantungkan sebuah gorden sebagai pembatasnya. Bahkan Baekhyun melengkapi kamar daruratnya tersebut dengan TV, game konsol, dan juga komputer.

Baca juga: Baekhyun EXO Siap Luncurkan Lini Fashion Streetwear Sendiri

Chanyeol pun menjelaskan bagaimana berantakannya kamar yang dulunya ditempati oleh Baekhyun, Suho, dan Sehun tersebut. “Ruangan itu memiliki tempat tidur tingkat dan tempat tidur Baekhyun. D.O, Kai, dan aku juga berbagi kamar, tapi ruangan kami lebih besar,” kata Chanyeol.

Dengan pindahnya Baekhyun, kamar tersebut sudah terasa lebih lapang, namun justru tempat tidurnya menjadi tempat tumpukan pakaian-pakaian Suho. “Suho suka berenang di tumpukan pakaiannya,” ledek member EXO lainnya tentang kebiasaan tak rapi Suho.

Lalu bagaimana Suho menemukan pakaiannya kembali jika keadaannya tertumpuk tak teratur? “Aku pernah kesal karena tak dapat menemukan pakaianku kembali, akhirnya aku keluar dan membeli yang baru lagi,” pungkasnya.

(ncl)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)