home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selena Gomez akan Bertengkar dengan Taylor Swift di MV 'Bad Blood'?

Rabu, 15 April 2015 15:21 by syaifan | 2940 hits
Selena Gomez akan Bertengkar dengan Taylor Swift di MV 'Bad Blood'?
image souce : dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift beberapa hari yang lalu dikabarkan baru saja memulai syuting untuk video musik terbarunya yang berjudul ‘Bad Blood’. Tak sendiri, Swift juga terlihat mengajak beberapa temannya untuk tampil seperti Cara Delevingne, Hayley Williams dan Zendaya. Belakangan diketahui, Selena Gomez juga menyusul untuk ikut tampil bersama mereka.

Dilansir The Pop Zone, sejumlah plot video musik tersebut dibocorkan oleh sumber terdekat Selena yang hadir di lokasi syuting video musik tersebut. Sumber tersebut mengatakan bahwa nantinya, Selena dan Taylor akan bermusuhan satu sama lain.

Hal ini diketahui dari beberapa properti pendukung seperti plat kayu bertuliskan ‘Team Selena’ dan ‘Team Taylor’. Keduanya diperkirakan akan terlibat perkelahian khas geng cewek di Amerika Serikat dengan anggota gengnya adalah teman-teman Swift tadi.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Belum diketahui kapan video musik ini akan dirilis. Hanya saja, dari beberapa foto yang berhasil tertangkap kamera paparazzi, baik Swift, Hayley, Zendaya dan Cara tampil kompak dengan dandanan yang cukup nyentrik seperti make up bergaya cat eye dan rambut belah pinggir.

Tak hanya itu, beberapa bintang kenamaan lainnya juga terlihat hadir di lokasi syuting seperti aktor Drew Powell yang mengunggah foto sejumlah paparazzi ke akun Instagramnya, hingga rapper kenamaan Kendrick Lamar yang diduga juga akan tampil sebagai cameo di video musik tersebut.

Waah.. jadi makin penasaran nih, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)