home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pergi ke India, Minho SHINee Ingin Perbaiki Persahabatannya dengan Suho EXO

Sabtu, 18 April 2015 19:19 by ningcil | 5469 hits
Pergi ke India, Minho SHINee Ingin Perbaiki Persahabatannya dengan Suho EXO
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi pasangan sahabat yang sangat dekat sejak jauh sebelum memulai debut dengan grup masing-masing, Minho SHINee dan Suho EXO pun kembali mengenang awal mula persahabatan mereka saat menjadi teman sekamar ketika pergi ke India.

Usai menghabiskan waktu yang cukup melelahkan dengan berpetualangan di India, Minho pun mengajak Suho untuk bernostalgia dan berusaha merekatkan kembali persahabata mereka yang sangat dekat sejak duduk di bangku SMP.


Minho dan Suho saat syuting 'Fluttering India' (Image: MWave)

“Alasan mengapa aku senang ikut dalam acara ini tak hanya karena pergi ke India, tapi juga karena Suho. Saat kami masih jadi murid trainee, kami dekat seperti saudara,” ujar Minho.

Minho pun menjelaskan bagaimana persahabatannya dan Suho perlahan mulai merenggang saat ia memulai debutnya duluan bersama SHINee pada 2008 lalu, sementara Suho baru memulai debutnya bersama EXO empat tahun kemudian, tepatnya di tahun 2012.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

“Sejujurnya, karena waktu debut kami berbeda, kami secara tak sadar saling menjauh. Aku tak bisa membaca apapun yang ada di pikiran Suho, tapi kuharap dengan perjalanan ini, hubungan kami bisa kembali dekat seperti dulu kala,” katanya.

Dalam tayangan ‘Fluttering India’ ini, Suho juga mengenang masa-masa SMP-nya bersama Minho saat mereka studi ke Cina ketika keduanya masih jadi murid trainee SM Entertainment. Keduanya pun bernostalgia dengan mendengarkan lagu yang sering mereka dengar saat masih trainee.

“Mereka menunjukkan hubungan mereka dengan selalu menempel kemanapun mereka pergi selama syuting dan mendengarkan musik yang mereka dengar saat masih remaja. Kami harap perjalanan ini bisa membuat persahabatan mereka makin erat,” ujar salah satu staf ‘Fluttering India’.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)