SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu 'Roar' Katy Perry akan Dijadikan Lagu Kampanye Calon Presiden Amerika Serikat?

Senin, 20 April 2015 13:45 by syaifan | 1524 hits
Lagu 'Roar' Katy Perry akan Dijadikan Lagu Kampanye Calon Presiden Amerika Serikat?
Image source: twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Tahun 2014 lalu, Katy Perry sempat menawarkan diri kepada Sekretaris Negara Amerika Serikat Hillary Clinton untuk membuatkan lagu kampanye jika istri dari Bill Clinton tersebut akan mencalonkan diri menjadi Presiden Amerika Serikat. Dan sepertinya, tawaran Katy tersebut akan menjadi kenyataan.

Dilansir Yahoo! News, Hillary Clinton yang sudah resmi mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat untuk Pemilihan Umum 2016 mendatang saat ini memang sudah melakukan berbagai persiapan, salah satunya adalah konsep dan tema kampanye yang diusungnya.

Musik tentu saja akan berperan besar, dalam hal ini Katy Perry dilaporkan akan membuatkan lagu untuk kampanye Hillary yang didukung oleh Partai Demokrat tersebut. Meskipun beberapa waktu lalu, Hillary sempat menyiratkan akan menggunakan lagu ‘Roar’ miliknya saja.

“Aku bilang kepada Hillary Clinton bahwa aku akan membuatkan lagu tema untuk kampanye jika dia membutuhkannya,” tulis Katy lewat Twitter pada tahun 2014 lalu.

Baca juga: Dua Band Internasional Ini Juga Akan Gelar Konser di Jakarta!

Namun kemudian, Hillary membalasnya dengan mengatakan, “Baiklah.. itu bukan pilihan yang sulit. Kamu sudah membuat lagunya, tetap buat kami mendengar kamu mengaum,” katanya dengan merujuk kepada lagu Katy Perry tersebut.

Beberapa waktu lalu, sekelompok tim sukses kampanye Hillary Clinton bahkan sudah mengunggah sebuah video pendek di kanal YouTube yang menggunakan lagu’Roar’ tersebut sebagai lagu tema dari kampanye Hillary untuk Pemilu tahun depan. Meskipun begitu, hingga saat ini belum ada konfirmasi langsung baik dari Katy maupun tim sukses yang terlibat.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)