SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu 'Roar' Katy Perry akan Dijadikan Lagu Kampanye Calon Presiden Amerika Serikat?

Senin, 20 April 2015 13:45 by syaifan | 1545 hits
Lagu 'Roar' Katy Perry akan Dijadikan Lagu Kampanye Calon Presiden Amerika Serikat?
Image source: twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Tahun 2014 lalu, Katy Perry sempat menawarkan diri kepada Sekretaris Negara Amerika Serikat Hillary Clinton untuk membuatkan lagu kampanye jika istri dari Bill Clinton tersebut akan mencalonkan diri menjadi Presiden Amerika Serikat. Dan sepertinya, tawaran Katy tersebut akan menjadi kenyataan.

Dilansir Yahoo! News, Hillary Clinton yang sudah resmi mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat untuk Pemilihan Umum 2016 mendatang saat ini memang sudah melakukan berbagai persiapan, salah satunya adalah konsep dan tema kampanye yang diusungnya.

Musik tentu saja akan berperan besar, dalam hal ini Katy Perry dilaporkan akan membuatkan lagu untuk kampanye Hillary yang didukung oleh Partai Demokrat tersebut. Meskipun beberapa waktu lalu, Hillary sempat menyiratkan akan menggunakan lagu ‘Roar’ miliknya saja.

“Aku bilang kepada Hillary Clinton bahwa aku akan membuatkan lagu tema untuk kampanye jika dia membutuhkannya,” tulis Katy lewat Twitter pada tahun 2014 lalu.

Baca juga: Diam-Diam, Katy Perry dan Orlando Bloom Dikabarkan Akan Menikah Tahun Ini?

Namun kemudian, Hillary membalasnya dengan mengatakan, “Baiklah.. itu bukan pilihan yang sulit. Kamu sudah membuat lagunya, tetap buat kami mendengar kamu mengaum,” katanya dengan merujuk kepada lagu Katy Perry tersebut.

Beberapa waktu lalu, sekelompok tim sukses kampanye Hillary Clinton bahkan sudah mengunggah sebuah video pendek di kanal YouTube yang menggunakan lagu’Roar’ tersebut sebagai lagu tema dari kampanye Hillary untuk Pemilu tahun depan. Meskipun begitu, hingga saat ini belum ada konfirmasi langsung baik dari Katy maupun tim sukses yang terlibat.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Dua drama baru yang mengisi slot Senin dan Selasa ‘Miss Hammurabi’ dan ‘About Time’ mendapat respon yang positif dari penonton dilihat dari perolehan rating di penayangan episode perdananya pada Senin (22/5)....
  • HOT !
    Stasiun televisi kabel tvN menjadi salah satu yang dikenal memiliki konsep program variety serta drama populer dan disukai oleh banyak penonton. Baru baru ini, mereka mengumumkan bahwa program variety populernya akan segera dibuat musim terbaru....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)