home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tinkerbell, Anjing Chihuahua Fenomenal Milik Paris Hilton Mati di Usia 14 Tahun

Rabu, 22 April 2015 13:13 by ningcil | 4950 hits
Tinkerbell, Anjing Chihuahua Fenomenal Milik Paris Hilton Mati di Usia 14 Tahun
Image source: stern.de

DREAMERSRADIO.COM - Sosialita sekaligus daftar pewaris Hilton, Paris Hilton baru saja kehilangan sahabat terbaiknya. Tinkerbell, anjing jenis Chihuahua yang beberapa tahun belakangan selalu menemaninya baru saja mati.

Kabar ini seperti yang diposting oleh Paris pada Selasa (21/04) di akun Instagram pribadinya. Wanita 34 tahun ini mengungkapkan kesedihannya dengan mengunggah foto dirinya beserta si anjing kesayangan yang kini telah meninggalkannya.


Image source: instagram.com/parishilton

“Aku patah hati. Aku sangat sedih dan hancur. Setelah 14 tahun yang indah bersama, kesayanganku Tinkerbell baru saja meninggal di usia sudah tua,” tulisnya. Untuk usia seekor anjing, 14 tahun di usia manusia sama dengan 98 tahun usia anjing.

Paris pun kembali melanjutkan kesedihannya dengan menuliskan, “Aku akan selalu merindukannya dan memikirkan tentang dia seumur hidupku. Aku mencintaimu Tinky, kau adalah legenda dan tak akan pernah dilupakan.”


Image source: instagram/parishilton

Baca juga: Paris Hilton Sambut Kelahiran Anak Pertama dengan Carter Reum

Sejak pertama kali namanya mulai dikenal oleh publik, Tinkerbell memang selalu menemani kemanapun Paris berada, tak ayal jika kematian sahabat terbaiknya ini merupakan sebuah hal yang sangat menyedihkan bagi sang majikan.

Saking sayangnya Paris pada Tinky, ia pernah menawarkan uang sejumlah 5000 Dollar AS (sekitar 65 juta Rupiah) kepada siapapun yang menemukannya ketika ia hilang dari rumah selama empat hari pada 2004 lalu.

Paris pun membanjiri akun Instagramnya dengan foto dirinya bersama sang anjing untuk mengenang peliharaan sekaligus sahabat baiknya tersebut. RIP Tinkerbell.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)