home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul Super Junior: “Aku Mau Pertaruhkan Nyawaku Demi Taeyeon”

Rabu, 22 April 2015 14:05 by ningcil | 6141 hits
Heechul Super Junior: “Aku Mau Pertaruhkan Nyawaku Demi Taeyeon”
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Heechul Super Junior kembali menunjukkan persahabatannya dengan rekan satu agensinya, Taeyeon SNSD. Seperti yang ia tunjukkan dalam acara ‘4 Things Show’ yang tayang pada Selasa (21/04).

Dalam tayangan tersebut, terlihat Heechul yang diikuti oleh kamera saat hadir di belakang panggung acara konser ‘Best of Best’ di Filipina beberapa waktu lalu. Heechul pun lantas memasuki ruang ganti SNSD yang juga menjadi pengisi acara tersebut bersama Super Junior.

Sambil memfilmkan Taeyeon, Heecul pun tak sungkan untuk menunjukkan rasa sayangnya kepada leader SNSD tersebut.

Pria 32 tahun ini mengatakan, “Ini adalah adik perempuan yang aku sangat sayangi. Jika dia sedang bersedih, aku akan mempertaruhkan nyawaku demi menyelamatkannya.” Taeyeon pun lantas menyebut bahwa Heechul adalah seorang yang sangat gila, dan kembali menunjukkan keakraban mereka sebagai sepasang sahabat.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Taeyeon yang belakang selalu mendapatkan berbagai macam kritikan mulai dari hubungannya dengan Baekhyun EXO serta hengkangnya Jessica dari SNSD pun membuat Heechul pernah menyarankan sahabatnya tersebut untuk tak lagi melihat apapun di internet.

Hal itu dilakukan Heechul semata-mata agar Taeyeon tak lagi merasa sedih dan sakit hati atas komentar buruk yang ia terima dari publik. Tak hanya dekat dengan lead vokal SNSD tersebut, Heechul juga dekat dengan kekasih Taeyeon, yaitu Baekhyun yang juga mendukungnya dalam acara ini.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)