home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sandara Park 2NE1 dan Kang Seungyoon WINNER Lakukan Sesi Pembacaan Naskah untuk 'We Broke Up'

Kamis, 23 April 2015 19:44 by fzhchyn | 3431 hits
Sandara Park 2NE1 dan Kang Seungyoon WINNER Lakukan Sesi Pembacaan Naskah untuk 'We Broke Up'
Image source: YG Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sebelumnya diumumkan secara resmi bahwa Sandara Park 2NE1 dan Kang Seungyoon WINNER akan menjadi pemeran utama dalam web drama ‘We Broke Up’, kini para pemain drama tersebut termasuk top model Kang Seng Hyun dan Jang Ki Yong telah melakukan sesi pembacaan naskah.


Image source: YG Entertainment

Pada Rabu (22/4) kemarin, YG Entertainment merilis foto-foto saat sesi pembacaan naskah web drama ‘We Broke Up’ yang mempertemukan para pemain dan staff produksi untuk pertama kalinya.



Image source: YG Entertainment

Dalam pertemuan pertama tersebut para pemain lebih fokus pada naskah dan berlatih dalam suasana yang cerah, terutama interaksi yang ditunjukkan oleh Sandara park dan Kang Seungyoon yang mengambil perhatian, seperti dilansir laman Mwave.

Meskipun web drama ini menjadi projek pertama bagi Dara dan Seungyoon untuk bermain bersama, namun keduanya dapat mendalami karakter Noh Woo Ri dan Ji Won Young dengan sempurna. Noh Woo Ri digambarkan sebagai gadis alpha yang sangat bersemangat mendapatkan pekerjaan, dan Ji Won Young adalah seorang pekerja paruh waktu pada malam hari dan merupakan seorang vokalis band indie.

Baca juga: Intip Sesi Foto Pre-Wedding Thunder dan Mimi Bareng Sandara Park, Romantis Banget!

“Terima kasih paa sutradara dan staff yang membuat suasana menjadi menyenangkan, aku merasa sangat nyaman selama pembacaan naskah. Aku sangat menantikan betapa menyenangkannya jika sudah di lokasi syuting, karena saat membaca naskah sudah seperti syuting sungguhan,” tutur Sandara Park.

Kang Seung Yoon juga mengatakan, “Pundakku tersa berat karena ini adalah peranutamaku yang pertama. Aku akan menjadi Kang Seung Yoon yang dewasa, dan membalas semua orang yang telah memberikanku kesempatan besar ini.”

‘We Broke Up’ menceritakan sepasang kekasih yang sudah berpisah namun terpaksa tingga dalam satu rumah karena keadaan yang tak terduga. We drama ini akan mulai syuting pada bulan April dan disiarkan pada pertengahan Juni melalui platform dan saluran digital CJ E&M Style Studio, digital platform YG Kplus serta channel OnStyle.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)