SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sandara Park 2NE1 dan Kang Seungyoon WINNER Lakukan Sesi Pembacaan Naskah untuk 'We Broke Up'

Kamis, 23 April 2015 19:44 by zia92 | 3142 hits
Sandara Park 2NE1 dan Kang Seungyoon WINNER Lakukan Sesi Pembacaan Naskah untuk 'We Broke Up'
Image source: YG Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sebelumnya diumumkan secara resmi bahwa Sandara Park 2NE1 dan Kang Seungyoon WINNER akan menjadi pemeran utama dalam web drama ‘We Broke Up’, kini para pemain drama tersebut termasuk top model Kang Seng Hyun dan Jang Ki Yong telah melakukan sesi pembacaan naskah.


Image source: YG Entertainment

Pada Rabu (22/4) kemarin, YG Entertainment merilis foto-foto saat sesi pembacaan naskah web drama ‘We Broke Up’ yang mempertemukan para pemain dan staff produksi untuk pertama kalinya.



Image source: YG Entertainment

Dalam pertemuan pertama tersebut para pemain lebih fokus pada naskah dan berlatih dalam suasana yang cerah, terutama interaksi yang ditunjukkan oleh Sandara park dan Kang Seungyoon yang mengambil perhatian, seperti dilansir laman Mwave.

Meskipun web drama ini menjadi projek pertama bagi Dara dan Seungyoon untuk bermain bersama, namun keduanya dapat mendalami karakter Noh Woo Ri dan Ji Won Young dengan sempurna. Noh Woo Ri digambarkan sebagai gadis alpha yang sangat bersemangat mendapatkan pekerjaan, dan Ji Won Young adalah seorang pekerja paruh waktu pada malam hari dan merupakan seorang vokalis band indie.

Baca juga: Inilah Kisah Sederet Idol K-Pop yang Ungkap Pernah Alami Depresi Berat

“Terima kasih paa sutradara dan staff yang membuat suasana menjadi menyenangkan, aku merasa sangat nyaman selama pembacaan naskah. Aku sangat menantikan betapa menyenangkannya jika sudah di lokasi syuting, karena saat membaca naskah sudah seperti syuting sungguhan,” tutur Sandara Park.

Kang Seung Yoon juga mengatakan, “Pundakku tersa berat karena ini adalah peranutamaku yang pertama. Aku akan menjadi Kang Seung Yoon yang dewasa, dan membalas semua orang yang telah memberikanku kesempatan besar ini.”

‘We Broke Up’ menceritakan sepasang kekasih yang sudah berpisah namun terpaksa tingga dalam satu rumah karena keadaan yang tak terduga. We drama ini akan mulai syuting pada bulan April dan disiarkan pada pertengahan Juni melalui platform dan saluran digital CJ E&M Style Studio, digital platform YG Kplus serta channel OnStyle.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dunia hiburan Korea Selatan baru saja dikejutkan dengan kabar meninggalnya Jonghyun SHINee. Lead vocal grup asuhan SM Entertainment tersebut dilaporkan tewas bunuh diri dengan menghirup asap pembakaran arang atau briket pada Senin (18/12)....
  • HOT !
    Belum usai kabar mengejutkan dari kedatangan Taeyang Big Bang, Min Hyo Rin, dan Rain ke Bali pada akhir pekan lalu. Kini berita mengejutkan lain datang dari pasangan tersebut. Pasangan idola K Pop dan aktris tersebut dikabarkan akan menikah....
  • HOT !
    Banyak aktor berbakat yang bersinar sepanjang tahun 2017 berkat drama televisi yang mereka mainkan. Namun rupanya, aktor drama ‘Descendants of the Sun’ Song Joong Ki menempati posisi pertama dalam sebuah survei meskipun dirinya tam bermain dalam drama di tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)