home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo In Guk dan Jang Nara Janji Tunjukkan Chemistry yang Luar Biasa dalam 'I Remember You'

Selasa, 28 April 2015 14:29 by fzhchyn | 3204 hits
Seo In Guk dan Jang Nara Janji Tunjukkan Chemistry yang Luar Biasa dalam 'I Remember You'
Image source: kdramastars

DREAMERSRADIO.COM - Dikonfirmasi menjadi pemeran utama dalam drama terbaru KBS ‘I Remember You’ atau yang sebelumnya yang dikenal dengan judul ‘Hello Monster’, Seo In Guk dan Jang Nara berjanji untuk menunjukkan chemistry yang terbaik.

Hal itu pun diungkapkan langsung oleh perusahaan yang memproduksi drama, CJ E&M. “Kami yakin bahwa alur cerita yang kuat dan penampilan para aktornya yang solid akan memberikan momen yang menyenangkan dan menyentuh untuk pemirsa,” ungkap perwakilan CJ E&M seperti yang dilansir dari laman Kdramastars.

Seo In Guk yang terakhir kali terlihat membintangi drama ‘The King’s Face’ dan ‘The King of High School Savvy’, berperan sebagai Lee Gyun, seorang pembuat profil kriminal yang jenius dalam drama ‘I Remember You’ ini.

Lee Gyun mengambil jurusan psikologi kriminal dan bekerja sebagai konsultan kejahatan di New York sebelum kembali ke Korea dan bergabung dengan Tim Investigasi Kejahatan Khusus. Dirinya mampu menggambarkan seseorang hanya dengan sekali lihat.

Sementara Jang Nara yang berperan sebagai Cha Ji An, adalah seorang detektif yang juga bekerja dalam tim investigasi khusus tersebut. Dirinya memang tampak berbeda dalam tim, hal itu dikarenakan dirinya memiliki motif tersembunyi.

Jang Nara yang sebelumnya membintangi ‘Mr. Baek’ dan ‘Fated To Love You’, akan berperan sebagai detektif yang mengintai pria berbahaya dan menginginkan sesuatu dari pria ini.

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Curhat Suka Duka Syuting Drama Death's Game

Investigasi yang dilakukan drama ini akan berfokus pada pemecahan kasus, adu pendapat, sampai jatuh cinta yang dialami kedua pemeran utamanya.

Drama dengan genre thriller komedi ini juga dibintangi oleh Lee Chun Hee dan Choi Won Young. Lee Chun Hee berperan sebagai ketua tim yang percaya diri, sementara Choi Won Young berperan sebagai seorang ilmuwan dengan banyak koneksi namun tak memiliki teman atau keluarga.

D.O EXO juga muncul dalam drama ini namun hanya dua episode awal. Dirinya akan bermain sebagai karakter yang diingat. Dan saat Seo In Guk muncul, karakter D.O hanya akan menjadi kenangan.

Kwon Ki Young yang menulis ‘Protect The Boss’ dan ‘All About My Romance’ akan menulis naskah untuk drama ini. Sutradara Noh Sang Hoon yang menyutradari ‘God of the Workplace’ juga akan menyutradarai drama ini.

Drama ‘I Remember You' akan mulai tayang 22 Juni mendatang setelah drama ‘Who Are You – School 2015’ berakhir.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)