SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Solo Karir, Harry Styles akan Gunakan Nama Mick Greenberg?

Kamis, 30 April 2015 13:10 by syaifan | 2034 hits
Solo Karir, Harry Styles akan Gunakan Nama Mick Greenberg?
Image source: tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Rumor yang menyebutkan bahwa Harry Styles akan keluar dari One Direction dan merintis solo karir belakangan ini memang tengah berhembus cukup kuat. Terakhir, Harry disebutkan diam-diam sudah mempersiapkan dan merekam banyak lagu untuk solo karirnya nanti.

Majalah musik NME melaporkan bahwa Harry sebenarnya sudah memulai solo karirnya sejak beberapa waktu yang lalu. Hal tersebut ia lakukan dengan menulis lagu untuk sejumlah musisi lain seperti Meghan Trainor, Ariana Grande hingga Alex & Sierra.

Hanya saja, saat ini Harry belum berani mempublikasikan pekerjaan sampingannya sebagai penulis lagu tersebut. Ia diduga kuat menggunakan nama lain atas lagu-lagu ciptaannya. Nama Mick Greenberg adalah nama yang digunakan Harry untuk memproduksi lagu-lagunya tersebut.


Harry Styles terdaftar dengan nama Mick Greenberg di ASCAP. (ascap.com)

Baca juga: Ups, Harry Styles Cium Bibir James Corden Lagi

Sebuah bukti kuat kami temukan di laman resmi Asosiasi Penulis Lagu, Komposer dan Penerbit Musik Amerika Serikat atau ASCAP belum lama ini. Jika memasukkan nama Mick Greenberg dalam kolom pencarian penulis lagu, maka nama Harry Edward Styles yang muncul.

Ditelusuri lebih lanjut, Harry rupanya telah mendaftarkan nama aliasnya tersebut agar lagu-lagunya bisa diproduksi dan dipasarkan secara legal di Amerika Serikat. Di laman tersebut Harry juga memiliki nomor registrasi khusus untuk setiap pekerjaannya.

Sejauh ini ASCAP sendiri mendokumentasikan setidaknya ada 35 lagu yang diciptakan oleh Harry dan terdaftar di sana lengkap dengan nama artis dan penyanyi yang membawakan lagu-lagunya. Tentu saja, di sana terdapat nama Ariana Grande untuk lagu berjudul ‘Just A Little Bit Of My Heart’. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)