home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SNSD Akan Rilis Album di Amerika Tahun Depan

Selasa, 20 November 2012 12:30 by citra09 | 3634 hits
SNSD Akan Rilis Album di Amerika Tahun Depan
fashioncherish.com

Setelah tahun lalu sukses merilis lagu hits nya ‘The Boys’ dalam versi bahasa Inggris, kini kesembilan wanita cantik milik SM Entertainment, SNSD akan segera merilis sebuah album dalam bahasa Inggris di Amerika pada 2013 mendatang.Tak tanggug-tanggung, mereka akan merilis album tersebut melalui Interscope Records, yaitu label rekaman Amerika yang menaungi Lady Gaga dan Eminem.

Pada 17 November kemarin, situs The Guardian di Inggris juga membuat pemberitaan mengenai perilisan album terbaru Taeyeon dkk tersebut dalam sebuah artikel yang berjudul,“Ketika Gangnam Style milik Psy pergi, para tuan puteri cantik dari SNSD akan segera datang.”

Artikel tersebut bercerita mengenai kesuksesan SNSD di beberapa negara di Asia, dan mengenai perilisan album mereka di Amerika. SNSD memang belum pernah secara intens melakukan promosi musiknya di Amerika, tapi single ‘The Boys’ versi bahasa Inggris mereka  berhasil menarik perhatian seluruh dunia.

Baca juga: akmu

SNSD juga sebelumnya pernah bekerja sama dengan produser terkenal dunia, Teddy Riley, yang juga pernah memproduksi album milik Michael Jackson. Fakta ini membuat album terbaru SNSD mendatang dinantikan oleh banyak orang.

Sebelumnya, SNSD juga dikabarkan akan melakukan comeback nya di Korea pada 2013 mendatang, setelah merilis album Jepangnya, Girls & Peace. Wah, kira-kira mereka akan bekerja sama dengan siapa ya dalam album terbarunya nanti?

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)