SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diolok-olok Media AS, EXID Dibela Amber f(x) dan Taecyeon 2PM

Senin, 04 Mei 2015 16:06 by ningcil | 7228 hits
Diolok-olok Media AS, EXID Dibela Amber f(x) dan Taecyeon 2PM
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah perlakuan yang kurang menyenangkan dilakukan oleh media asal Amerika, TMZ kepada salah satu member EXID, Junghwa yang menyulut pada rasisme.

EXID yang beberapa hari lalu bertolak ke Amerika Serikat untuk hadir dalam acara Korea Times Music Festival pun terlihat diliput oleh TMZ. Media lokal tersebut terlihat menertawakan aksen Bahasa Inggris Junghwa yang mereka rasa aneh saat diwawancara.

Video yang dianggap rasis ini pun menyulut kemarahan para fans K-Pop di dunia maya. Tak hanya itu, beberapa idola K-Pop lainnya yang ikut merasa tersinggung karena perilaku yang tak menyenangkan dari para awak media tersebut.

Walau bukan asli Korea, namun sebagai sesama orang Asia yang besar di Kanada, Amber f(x) pun ikut mengungkapkan ketidaksenangannya akan kasus rasisme ini. “Aku ingin diam saja tapi aku tak bisa. Serius, @tmz sangat gak keren. Tak percaya dengan kelakuan kalian yang tak sopan dan kekanak-kanakkan,” tulis Amber.

Baca juga: Gaya Retro EXID yang Edgy dan Casual di Pemotretan Majalah CeCi

Taecyeon 2PM yang juga merupakan orang Korea yang besar di Amerika Serikat juga ikut membela Junghwa.

“Saat mereka mengolok-olok seseorang karena aksen mereka, apakah mereka tahu jika orang itu punya penguasaan yang sempurna di bahasa lain? Haha hanya saja, wow! Menertawakan seseorang untuk membalas ucapan dalam Bahasa Inggris kepada fans di AS yang datang untuk melihat mereka,” tulis Taecyeon.

Hingga kini masih belum ada tanggapan resmi dari pihak TMZ mengenai kontroversi rasisme yang mereka lakukan kepada EXID di video tersebut.

(ncl)

  • HOT !
    Melanjutkan kesuksesan web drama ‘Seven First Kiss’, pusat perbelanjaan Lotte Duty Free kembali membuat web drama terbaru berjudul 'Secret Queen Makers'. Untuk seri web dramanya kali ini, enam seleb pria tampan didapuk menjadi pemeran utamanya....
  • HOT !
    Salah satu drama andalan stasiun KBS saat ini yang berjudul ‘Suits’ kembali menunjukkan bukti sebagai drama yang tengah digandrungi penggemar. Drama yang diperankan oleh Park Hyungsik dan Jang Dong Gun tersebut tercatat menguasai perolehan rating drama pada hari Rabu dan Kamis....
  • HOT !
    Band asal Inggris Muse sepertinya tengah mempersiapkan karya terbaru. Pasalnya untuk pengerjaan karya baru yang belum ketahuan informasinya ini, sepertinya dilakukan di Indonesia, tepatnya di Klaten! Informasi bahwa Muse sedang ada di Klaten ini juga dari anggota band Muse yang tidak sengaja membocorkan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)