SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diolok-olok Media AS, EXID Dibela Amber f(x) dan Taecyeon 2PM

Senin, 04 Mei 2015 16:06 by ningcil | 7158 hits
Diolok-olok Media AS, EXID Dibela Amber f(x) dan Taecyeon 2PM
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah perlakuan yang kurang menyenangkan dilakukan oleh media asal Amerika, TMZ kepada salah satu member EXID, Junghwa yang menyulut pada rasisme.

EXID yang beberapa hari lalu bertolak ke Amerika Serikat untuk hadir dalam acara Korea Times Music Festival pun terlihat diliput oleh TMZ. Media lokal tersebut terlihat menertawakan aksen Bahasa Inggris Junghwa yang mereka rasa aneh saat diwawancara.

Video yang dianggap rasis ini pun menyulut kemarahan para fans K-Pop di dunia maya. Tak hanya itu, beberapa idola K-Pop lainnya yang ikut merasa tersinggung karena perilaku yang tak menyenangkan dari para awak media tersebut.

Walau bukan asli Korea, namun sebagai sesama orang Asia yang besar di Kanada, Amber f(x) pun ikut mengungkapkan ketidaksenangannya akan kasus rasisme ini. “Aku ingin diam saja tapi aku tak bisa. Serius, @tmz sangat gak keren. Tak percaya dengan kelakuan kalian yang tak sopan dan kekanak-kanakkan,” tulis Amber.

Baca juga: SEVENTEEN, EXID, dan iKON Akan Meriahkan Panggung 'Supermodel Contest 2017'!

Taecyeon 2PM yang juga merupakan orang Korea yang besar di Amerika Serikat juga ikut membela Junghwa.

“Saat mereka mengolok-olok seseorang karena aksen mereka, apakah mereka tahu jika orang itu punya penguasaan yang sempurna di bahasa lain? Haha hanya saja, wow! Menertawakan seseorang untuk membalas ucapan dalam Bahasa Inggris kepada fans di AS yang datang untuk melihat mereka,” tulis Taecyeon.

Hingga kini masih belum ada tanggapan resmi dari pihak TMZ mengenai kontroversi rasisme yang mereka lakukan kepada EXID di video tersebut.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Taylor Swift baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke 28 pada Kamis (13/12) kemarin. Sejumlah ucapan dan doa dari penggemar hingga sahabat diberikan untuk pelantun ‘Look What You Made Me Do’ tersebut, termasuk dari Selena Gomez....
  • HOT !
    Menjadi salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment tentunya punya banyak artis berbakat, mulai dari penyanyi, dancer, rapper, hingga aktor. Namun jika diminta untuk memilih siapa yang paling berbakat dalam bidang tertentu, apa jawaban artis SM?...
  • HOT !
    Setelah ditunggu tunggu, trailer film 'Dilan 1990' akhirnya resmi dirilis melalui kanal YouTube rumah produksi Falcon Pictures pada Rabu (13/12). Para pembaca novel 'Dilan 1990' memang sudah lama menginginkan buku karya Pidi Baiq itu divisualisasikan ke layar lebar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)