SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rahasiakan Perannya, Ray Sahetapy Akan Adu Akting Dengan Aktor ‘The Hobbit’ di ‘Captain America: Civil War’!

Rabu, 06 Mei 2015 16:09 by reinasoebisono | 7156 hits
Rahasiakan Perannya, Ray Sahetapy Akan Adu Akting Dengan Aktor ‘The Hobbit’ di ‘Captain America: Civil War’!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Setelah dikonfirmasi ikut ambil peran di film super hero ‘Captain America: Civil War’, Ray Sahetapy menceritakan keseruan proses syuting ala hollywood selama satu hari full.

Walau waktu yang dilalui sangat singkat, Ray mengaku senang bisa ikut andil dalam film skala ‘Captain America’. Ia mengatakan bahwa hubungan antara aktor dan kru sangat kuat. Dilansir Metro Tv, Ray beruntung bisa merasakan satu hari penuh kesan dalam menunjukkan kualitas aktingnya.

"Di sana hubungan aktor dan kru serta produser kuat. Saling memberi dan menerima profesionalitas," kata Ray, Selasa, 5 Mei 2015.


Ray Sahetapy dan kru 'Captain America Civil War' (Viva)

Ray juga kekeuh tidak boleh membocorkan karakter yang dimainkannya karena telah menandatangani kontrak yang tidak memperbolehkannya menjelaskan karakter dan ceritanya.

Baca juga: Adegan Dipotong, Ray Sahetapy Gagal Tampil di ‘Captain America: Civil War’?

Berita membanggakan tidak berhenti sampai di situ, karena aktor Martin Freeman juga telah dikonfirmasi akan bergabung dengan film yang dibintangi oleh Chris Evans dan Robert Downey Jr. ini.

Aktor yang terkenal dengan film trilogi ‘The Hobbit’ dan serial ‘Sherlock Holmes’ ini berhasil memikat Presiden sekaligus Produser Marvel, Kevin Feige. Pemeran Bilbo Baggins dan James Watson ini juga belum dibocorkan akan memerankan apa dalam film yang rilis tahun 2016 ini.

"Perjalanan Martin dari drama sampai komedi membuat kami terkesan," ujar Kevin Feige, presiden Marvel Studios sekaligus produser, seperti dikutip Reuters, Rabu (6/5/2015).

(rei)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)