SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikaitkan dengan Isu Politik di Taiwan, Bagaimana dengan Kostum Konser Katy Perry di Jakarta?

Kamis, 07 Mei 2015 20:00 by syaifan | 1892 hits
Dikaitkan dengan Isu Politik di Taiwan, Bagaimana dengan Kostum Konser Katy Perry di Jakarta?
Image source: thepopzone.

DREAMERSRADIO.COM - Katy Perry dalam waktu dekat akan segera menggelar konser ‘Prismatic World Tour 2015’ di Indonesia Convention Exhibition. Sejumlah persiapan pun dilakukan jelang gelaran konser solo kedua Katy di Indonesia ini termasuk kostum panggungnya.

Seperti yang diketahui, Katy selalu menyiapkan banyak kostum saat tampil di tur dunianya. Namun begitu, salah satu kostum yang dikenakan Katy beberapa waktu lalu sempat dikaitkan dengan isu politik saat ia tampil di Taipei, Taiwan.

Kostum tersebut adalah kostumnya yang bernuansa bunga matahari. Di Taiwan sendiri, bunga matahari dijadikan simbol perlawanan gerakan mahasiswa mengenai kebijakan perdagangan antara Taiwan dengan Cina Daratan pada tahun 2014 silam.

Untuk konsernya di Indonesia pada Sabtu (9/5) mendatang, pihak promotor Ismaya Live memastikan bahwa kostum yang akan dikenakan oleh Katy tidak akan memiliki isu politik seperti yang dibicarakan sebelumnya.

“Kalau isu seperti itu tidak ada. Karena memang semua kostum yang akan dipakai Katy nanti sudah dipersiapkan sejak jauh-jauh hari dan sudah dipakai di konser-konser sebelumnya. Jadi tidak ada maksud atau tujuan tertentu,” jelas Sarah Deshita dari Ismaya Live dalam sesi konferensi pers yang digelar pada Selasa (5/5) lalu.

Selain kostum, Katy Perry diketahui juga merancang panggung konsernya sendiri. Tujuannya melakukan hal itu karena ingin dekat dengan penggemarnya. Tak hanya itu, nantinya para penonton di kelas tertentu juga akan mendapatkan sebuah kacamata khusus untuk menyaksikan konser dengan sajian visual yang berbeda.

Waah.. makin nggak sabar buat nonton konser Katy Perry, nih! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Park Bom dan Minzy bernasib sama seperti Nam Taehyun yang fotonya langsung dihapus dari media sosial resmi pasca hengkang dari WINNER. Foto mereka kini hilang dari profil 2NE1 di situs pencarian Naver Korea, menyisakan CL dan Dara....
  • HOT !
    Bubarnya girl group senior 2NE1 yang terkesan mendadak masih menyisakan banyak pertanyaan tentang penyebab utama keputusan tersebut harus diambil. Baru baru ini, Yang Hyun Suk menyebutkan bahwa Park Bom jadi faktor utama bubarnya 2NE1....
  • HOT !
    Seiring dengan kepopuleran dramanya, soundtrack yang wara wiri di drama ‘Goblin’ juga ikut populer sampai merajai berbagai tangga lagu di Korea. Tim produksi pun sudah menyiapkan kejutan spesial terkait dengan lagu pembuka drama ini yang sangat diminati oleh penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)