SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikaitkan dengan Isu Politik di Taiwan, Bagaimana dengan Kostum Konser Katy Perry di Jakarta?

Kamis, 07 Mei 2015 20:00 by syaifan | 1913 hits
Dikaitkan dengan Isu Politik di Taiwan, Bagaimana dengan Kostum Konser Katy Perry di Jakarta?
Image source: thepopzone.

DREAMERSRADIO.COM - Katy Perry dalam waktu dekat akan segera menggelar konser ‘Prismatic World Tour 2015’ di Indonesia Convention Exhibition. Sejumlah persiapan pun dilakukan jelang gelaran konser solo kedua Katy di Indonesia ini termasuk kostum panggungnya.

Seperti yang diketahui, Katy selalu menyiapkan banyak kostum saat tampil di tur dunianya. Namun begitu, salah satu kostum yang dikenakan Katy beberapa waktu lalu sempat dikaitkan dengan isu politik saat ia tampil di Taipei, Taiwan.

Kostum tersebut adalah kostumnya yang bernuansa bunga matahari. Di Taiwan sendiri, bunga matahari dijadikan simbol perlawanan gerakan mahasiswa mengenai kebijakan perdagangan antara Taiwan dengan Cina Daratan pada tahun 2014 silam.

Untuk konsernya di Indonesia pada Sabtu (9/5) mendatang, pihak promotor Ismaya Live memastikan bahwa kostum yang akan dikenakan oleh Katy tidak akan memiliki isu politik seperti yang dibicarakan sebelumnya.

Baca juga: Selebriti Berduka Atas Insiden Bom Meledak di Konser Ariana Grande

“Kalau isu seperti itu tidak ada. Karena memang semua kostum yang akan dipakai Katy nanti sudah dipersiapkan sejak jauh-jauh hari dan sudah dipakai di konser-konser sebelumnya. Jadi tidak ada maksud atau tujuan tertentu,” jelas Sarah Deshita dari Ismaya Live dalam sesi konferensi pers yang digelar pada Selasa (5/5) lalu.

Selain kostum, Katy Perry diketahui juga merancang panggung konsernya sendiri. Tujuannya melakukan hal itu karena ingin dekat dengan penggemarnya. Tak hanya itu, nantinya para penonton di kelas tertentu juga akan mendapatkan sebuah kacamata khusus untuk menyaksikan konser dengan sajian visual yang berbeda.

Waah.. makin nggak sabar buat nonton konser Katy Perry, nih! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Raisa dan Hamish Daud akhirnya resmi menggelar acara tunangan pada 21 Mei 2017 lalu. Acara tersebut digelar tertutup di kediaman Raisa di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, dan hanya dihadiri oleh keluarga serta sahabat terdekat saja. Meski demikian, foto – foto acara tunangan pasangan tersebut telah beredar di internet....
  • HOT !
    Penyanyi Petra Sihombing membuat pengakuan mengejutkan perihal kondisi keluarganya yang sempat diguncang karena permasalahan orang tuanya. Kakak dari Ben Sihombing itu mengungkapkan jika sang ibu kandung nyaris tewas dalam upaya bunuh diri....
  • HOT !
    Rabu (24/05) siang, kabar menyedihkan datang Kim Woo Bin yang secara mengejutkan mengumumkan bahwa dirinya baru saja didiagnosa mengidap penyakit kanker nasofaring. Menyusul berita tersebut, terungkap pula awal mula gejala yang dialami sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Adinddd
Cast : Park Din Je (OC), Lee Dong Wook

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)