home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikaitkan dengan Isu Politik di Taiwan, Bagaimana dengan Kostum Konser Katy Perry di Jakarta?

Kamis, 07 Mei 2015 20:00 by syaifan | 2073 hits
Dikaitkan dengan Isu Politik di Taiwan, Bagaimana dengan Kostum Konser Katy Perry di Jakarta?
Image source: thepopzone.

DREAMERSRADIO.COM - Katy Perry dalam waktu dekat akan segera menggelar konser ‘Prismatic World Tour 2015’ di Indonesia Convention Exhibition. Sejumlah persiapan pun dilakukan jelang gelaran konser solo kedua Katy di Indonesia ini termasuk kostum panggungnya.

Seperti yang diketahui, Katy selalu menyiapkan banyak kostum saat tampil di tur dunianya. Namun begitu, salah satu kostum yang dikenakan Katy beberapa waktu lalu sempat dikaitkan dengan isu politik saat ia tampil di Taipei, Taiwan.

Kostum tersebut adalah kostumnya yang bernuansa bunga matahari. Di Taiwan sendiri, bunga matahari dijadikan simbol perlawanan gerakan mahasiswa mengenai kebijakan perdagangan antara Taiwan dengan Cina Daratan pada tahun 2014 silam.

Untuk konsernya di Indonesia pada Sabtu (9/5) mendatang, pihak promotor Ismaya Live memastikan bahwa kostum yang akan dikenakan oleh Katy tidak akan memiliki isu politik seperti yang dibicarakan sebelumnya.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

“Kalau isu seperti itu tidak ada. Karena memang semua kostum yang akan dipakai Katy nanti sudah dipersiapkan sejak jauh-jauh hari dan sudah dipakai di konser-konser sebelumnya. Jadi tidak ada maksud atau tujuan tertentu,” jelas Sarah Deshita dari Ismaya Live dalam sesi konferensi pers yang digelar pada Selasa (5/5) lalu.

Selain kostum, Katy Perry diketahui juga merancang panggung konsernya sendiri. Tujuannya melakukan hal itu karena ingin dekat dengan penggemarnya. Tak hanya itu, nantinya para penonton di kelas tertentu juga akan mendapatkan sebuah kacamata khusus untuk menyaksikan konser dengan sajian visual yang berbeda.

Waah.. makin nggak sabar buat nonton konser Katy Perry, nih! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)