SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hubungan Louis Tomlinson dengan Harry Styles Tegang Usai Ribut Dengan Zayn Malik

Sabtu, 09 Mei 2015 13:07 by ningcil | 3111 hits
Hubungan Louis Tomlinson dengan Harry Styles Tegang Usai Ribut Dengan Zayn Malik
Image source: inquisitr.c

DREAMERSRADIO.COM - Keributan yang dilakukan oleh Louis Tomlinson dan Zayn Malik di Twitter rupanya juga ikut membuat hubungan Louis dan Harry Styles juga ikut tegang. Kabarnya Harry mengacuhkan Louis sejak ia memarahi mantan member One Direction, Zayn di dunia maya.  

Harry yakin bahwa apa yang dilakukan oleh Louis kepada mantan rekan satu membernya tersebut beserta produsernya, Naughty Boy, telah merusak reputasi grup mereka, hingga akhirnya hubungan diantara keduanya menegang.

“Harry sangat peduli pada reputasi One Direction dan tak ingin grupnya terlibat percekcokan didepan umum, terutama dengan rekan satu membernya,” ujar salah satu member dikutip Female First.

“Bisa dibilang jika hubungannya dengan Louis sedang menegang sekarang, dan beberapa minggu minggu rehat ini juga tak akan menyelesaikan masalah,” lanjut sang sumber.

Baca juga: Nama Zayn Malik Disebut Ibu Louis Tomlinson Saat Sekarat

Walau sempat merasa kesal dengan tingkah Louis, namun keduanya akhirnya bisa mengesampingkan hal tersebut dan melanjutkan rekaman album baru One Direction bersama Liam Payne dan Niall Horan.

Sebelumnya Zayn memarahi Louis lewat akun Twitternya setelah mantan rekan satu grupnya tersebut menyindir Naughty Boy, produser yang membantunya menggarap album baru.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)