home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hubungan Louis Tomlinson dengan Harry Styles Tegang Usai Ribut Dengan Zayn Malik

Sabtu, 09 Mei 2015 13:07 by ningcil | 3558 hits
Hubungan Louis Tomlinson dengan Harry Styles Tegang Usai Ribut Dengan Zayn Malik
Image source: inquisitr.c

DREAMERSRADIO.COM - Keributan yang dilakukan oleh Louis Tomlinson dan Zayn Malik di Twitter rupanya juga ikut membuat hubungan Louis dan Harry Styles juga ikut tegang. Kabarnya Harry mengacuhkan Louis sejak ia memarahi mantan member One Direction, Zayn di dunia maya.  

Harry yakin bahwa apa yang dilakukan oleh Louis kepada mantan rekan satu membernya tersebut beserta produsernya, Naughty Boy, telah merusak reputasi grup mereka, hingga akhirnya hubungan diantara keduanya menegang.

“Harry sangat peduli pada reputasi One Direction dan tak ingin grupnya terlibat percekcokan didepan umum, terutama dengan rekan satu membernya,” ujar salah satu member dikutip Female First.

“Bisa dibilang jika hubungannya dengan Louis sedang menegang sekarang, dan beberapa minggu minggu rehat ini juga tak akan menyelesaikan masalah,” lanjut sang sumber.

Baca juga: ‘Faith in The Future’! Louis Tomlinson Siap Balik Lagi Ke Jakarta Tahun Depan

Walau sempat merasa kesal dengan tingkah Louis, namun keduanya akhirnya bisa mengesampingkan hal tersebut dan melanjutkan rekaman album baru One Direction bersama Liam Payne dan Niall Horan.

Sebelumnya Zayn memarahi Louis lewat akun Twitternya setelah mantan rekan satu grupnya tersebut menyindir Naughty Boy, produser yang membantunya menggarap album baru.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)