SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Bisa Bahasa Indonesia, Katy Perry Minta Maaf ke Penggemarnya

Minggu, 10 Mei 2015 15:06 by syaifan | 2260 hits
Tak Bisa Bahasa Indonesia, Katy Perry Minta Maaf ke Penggemarnya
image source : Ismaya Liv

DREAMERSRADIO.COM - Katy Perry memang dikenal sebagai sosok penyanyi yang akrab dan dekat dengan penggemarnya. Ia pun bahkan tak segan mengajak salah satu penggemarnya untuk bisa naik ke atas panggung di tengah konsernya seperti yang terjadi saat penampilannya di Jakarta, Sabtu (9/5) malam tadi.

Saat akan memasuki sesi akustik di konser ‘Prismatic World Tour 2015’ yang digelar di Indonesia Convention Exhibition, BSD City malam tadi, Katy pun berniat mengajak sala satu penggemarnya ke atas panggung. Namun kemudian, ia pun menyesal dan meminta maaf karena tidak bisa berbahasa Indonesia.

“Halo, semuanya! Terima kasih telah menunggu untuk waktu yang cukup lama. Kalian adalah salah satu penonton terhebat yang ada di Asia. Tapi aku sangat menyesal dan aku meminta maaf karena tidak bisa berbicara dalam bahasa Indonesia dengan kalian. Apakah ada yang mau mengajarkan aku berbicara bahasa Indonesia di sini?” kata Katy dalam balutan busana bermotif bunga Matahari.


Katy Perry saat tampil di 'Prismatic World Tour 2015 Jakarta' malam tadi (9/5). (Ahdiar Syaifan)

Baca juga: Sederet Musisi Mancanegara yang Akan Gelar Konser di Jakarta

Lalu kemudian, seorang KatyCats perempuan pun diajak oleh Katy naik ke atas panggung dan mengajarkan penyanyi asal California itu beberapa kosa kata bahasa Indonesia seperti ‘Terima Kasih’, ‘Aku Cinta Kamu’ dan ‘Foto Bareng’.

Di konsernya malam tadi, Katy tercatat setidaknya membawakan sebanyak 19 lagu mulai dari album pertamanya hingga album ternyarnya yang rilis pada akhir 2013 lalu, ‘Prism’. Dengan konsep panggung yang sangat futuristik dan sarat akan teknologi visual yang mutakhir, konser tersebut terasa semakin berkualitas dengan olah vokal mumpuni dan kostum unik yang dikenakan Katy selama konser.

Waah.. pokoknya buat Dreamers yang nggak nonton nyesel, deh! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Setiap tahunnya, pasti ada saja girl group ada boy group baru yang debut dan siap untuk menghiasi industri musik Korea Selatan. Debut mereka pun selalu ditunggu tunggu oleh para fans K Pop, karena penasaran dengan anggota dan konsep grupnya....
  • HOT !
    Program variety populer ‘Running Man’ semakin seru di setiap episodenya. Setelah Monday Couple dinyatakan ‘putus’, kini muncul rumor kedekatan Song Ji Hyo dengan Kim Jong Kook, yang mana juga dipercaya oleh para member lain. Lantas, bagaimana menurut produsernya?...
  • HOT !
    Festival Jazz terbesar di Asia Tenggara, Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018 akan digelar di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta Pusat. Perhelatan yang ke 14 kalinya ini akan diselenggarakan selama tiga hari yaitu 2, 3, dan 4 Maret 2018 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)