home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertemu Katy Perry, Nowela Cerita Tentang Pengalamannya Nyanyikan Lagu 'Roar'

Minggu, 10 Mei 2015 23:00 by syaifan | 2477 hits
Bertemu Katy Perry, Nowela Cerita Tentang Pengalamannya Nyanyikan Lagu 'Roar'
image source : twitter.co

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi jebolan Indonesian Idol 2014 Nowela mendapatkan kesempatan langka untuk bertemu dengan Katy Perry sebelum konsernya dimulai pada Sabtu (9/5) kemarin di Indonesia Convention Exhibition, BSD City. Di kesempatan tersebut, Nowela pun menyampaikan bahwa ia berhasil menjadi juara Indonesian Idol karena lagu milik Katy yang berjudul ‘Roar’.

Dilansir Metro TV News, perwakilan label rekaman yang menemani Nowela mengatakan bahwa penyanyi asal Papua tersebut memang sangat kagum dengan Katy dan kemudian mengatakan hal tersebut. Sampai akhirnya, Katy meresponnya dengan cukup singkat dengan mengatakan, “Wow!”.

Lewat media sosialnya, Nowela juga mengungkapkan bahwa ia sangat ingin suatu hari nanti dapat menggelar konser solo semegah konser Katy Perry yang ia saksikan malam tadi. Soal kostum dan mikropon yang sangat unik juga jadi inspirasi bagi Nowela.


Nowela saat tampil di FridayKustik DreamersRadio.Com. (Ahdiar Syaifan)

“Mbak Katy, terimakasih telah menghibur dengan luar biasa. Sungguh ngiler dengan mic-mu yang ganti warna tiap ganti baju. Semoga suatu saat nanti saya bisa punya konser yang keren seperti dirimu. I LOVE YOU!” tulis Nowela gembira.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Tentu saja, bertemu dan berbincang langsung dengan idolanya sendiri tak akan lengkap bagi Nowela jika tidak berfoto bersama. Sebuah foto pun kemudian diunggah oleh Nowela yang memamerka pose akrabnya bersama Katy Perry.

Waah.. semoga harapannya Nowela juga bisa jadi kenyataan ya, Dreamers!^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)