SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siwon Super Junior akan Muncul Sebagai Pencuri di Drama KBS 'Masked Prosecutor'

Jumat, 15 Mei 2015 15:50 by citra09 | 2867 hits
Siwon Super Junior akan Muncul Sebagai Pencuri di Drama KBS 'Masked Prosecutor'
Image source: Officiel Ho

DREAMERSRADIO.COM - Drama yang bercerita tentang para detektif handal yang menangani kasus kejahatan siap kembali hadir. Kali ini KBS memproduksi drama dengan tema tersebut berjudul ‘Masked Prosecutor’, yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Kim Sun Ah sebagai tokoh utamanya.

Dan ada yang spesial dalam episode pertama drama yang rencananya akan berjumlah 16 episode tersebut. Yap, salah satu member Super Junior, Choi Siwon akan tampil sebagai kameo spesial karena kedekatannya dengan Kim Sun Ah.

“Member Super Junior, Choi Siwon akan muncul di episode pertama drama ‘Masked Prosecutor,” ungkap perwakilan drama tersebut. Bertolak belakang dengan kehidupannya di dunia nyata, visual Super Junior tersebut akan berperan sebagai pencuri yang lusuh dengan aksi yang kocak.

Baca juga: Muncul di Poster, Agensi Pastikan Siwon Ikut Rangkaian Tur Konser 'Super Show 7'!

“Siwon akan mengambil peran sebagai pencuri yang akan diinvestigasi oleh tokoh yang diperankan Kim Sun Ah. Karakternya akan sangat kocak dengan penampilan yang lusuh. Ia mengambil peran dalam drama ini karena persahabatannya dengan Kim Sun Ah,” tambahnya lagi.

Dengan karakter asli Siwon yang selalu ceria dan kocak, pemirsa tentu menantikan kehadirannya sebagai kameo spesial. Episode perdana drama ini akan mulai tayang pada 20 Mei mendatang setiap Rabu dan Kamis.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)