home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siwon Super Junior akan Muncul Sebagai Pencuri di Drama KBS 'Masked Prosecutor'

Jumat, 15 Mei 2015 15:50 by citra09 | 3012 hits
Siwon Super Junior akan Muncul Sebagai Pencuri di Drama KBS 'Masked Prosecutor'
Image source: Officiel Ho

DREAMERSRADIO.COM - Drama yang bercerita tentang para detektif handal yang menangani kasus kejahatan siap kembali hadir. Kali ini KBS memproduksi drama dengan tema tersebut berjudul ‘Masked Prosecutor’, yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Kim Sun Ah sebagai tokoh utamanya.

Dan ada yang spesial dalam episode pertama drama yang rencananya akan berjumlah 16 episode tersebut. Yap, salah satu member Super Junior, Choi Siwon akan tampil sebagai kameo spesial karena kedekatannya dengan Kim Sun Ah.

“Member Super Junior, Choi Siwon akan muncul di episode pertama drama ‘Masked Prosecutor,” ungkap perwakilan drama tersebut. Bertolak belakang dengan kehidupannya di dunia nyata, visual Super Junior tersebut akan berperan sebagai pencuri yang lusuh dengan aksi yang kocak.

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

“Siwon akan mengambil peran sebagai pencuri yang akan diinvestigasi oleh tokoh yang diperankan Kim Sun Ah. Karakternya akan sangat kocak dengan penampilan yang lusuh. Ia mengambil peran dalam drama ini karena persahabatannya dengan Kim Sun Ah,” tambahnya lagi.

Dengan karakter asli Siwon yang selalu ceria dan kocak, pemirsa tentu menantikan kehadirannya sebagai kameo spesial. Episode perdana drama ini akan mulai tayang pada 20 Mei mendatang setiap Rabu dan Kamis.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)