home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Bisa Bicara, Sam Smith Ucapkan Terima Kasih Lewat Poster di Billboard Music Awards

Senin, 18 Mei 2015 17:04 by syaifan | 1777 hits
Tak Bisa Bicara, Sam Smith Ucapkan Terima Kasih Lewat Poster di Billboard Music Awards
image source : digitalspy

DREAMERSRADIO.COM - Sam Smith keluar sebagai salah satu pemenang di Billboard Music Awards 2015 untuk kategori penyanyi pria terbaik. Namun uniknya, Sam yang tidak bisa hadir ke acara tersebut harus menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada penonton lewat tulisan tangannya di sebuah poster.

Pelantun ‘Lay Me Down’ itu diketahui saat ini memang tengah menjalani perawatan vokal setelah pita suaranya mengalami pendarahan beberapa waktu lalu. Akibatnya, Sam pun tidak bisa bernyanyi dan berbicara untuk beberapa waktu ke depan.

Di sebuah video yang diputarkan tak lama setelah Sam diumumkan sebagai pemenang, ia terlihat mengenakan setelan kemeja santai sambil memegang poster yang berisikan ucapan terima kasih kepada Billboard dan semua penggemar yang telah mendukungnya.

Tak hanya itu, lewat tulisan di poster tersebut Sam Smith juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada sejumlah rekan penyanyinya mulai dari Taylor Swift, Ed Sheeran hingga Nicki Minaj yang isi pesannya mengundang tawa penonton yang hadir di MGM Grand Arena, Las Vegas pada Minggu (17/5) malam tadi.

Baca juga: Sam Smith dan Normani Digugat, Dituding Jiplak Lagu 'Dancing with a Stranger'

“Pertama, terima kasih Billboard atas penghargaan luar biasa ini. Kedua, terima kasih untuk semua penggemarku yang sangat hebat. Di saat seperti ini, aku merasa beruntung bisa memiliki kalian semua dalam hidupku. Aku tidak sabar untuk bisa menyelesaikan operasi ini dan bernyanyi lagi untuk kalian,” begitu bunyi tulisan Smith di poster yang dibuatkannya.

Penasaran dengan videonya? Cek di bawah ini, ya! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)