SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Bisa Bicara, Sam Smith Ucapkan Terima Kasih Lewat Poster di Billboard Music Awards

Senin, 18 Mei 2015 17:04 by syaifan | 1671 hits
Tak Bisa Bicara, Sam Smith Ucapkan Terima Kasih Lewat Poster di Billboard Music Awards
image source : digitalspy

DREAMERSRADIO.COM - Sam Smith keluar sebagai salah satu pemenang di Billboard Music Awards 2015 untuk kategori penyanyi pria terbaik. Namun uniknya, Sam yang tidak bisa hadir ke acara tersebut harus menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada penonton lewat tulisan tangannya di sebuah poster.

Pelantun ‘Lay Me Down’ itu diketahui saat ini memang tengah menjalani perawatan vokal setelah pita suaranya mengalami pendarahan beberapa waktu lalu. Akibatnya, Sam pun tidak bisa bernyanyi dan berbicara untuk beberapa waktu ke depan.

Di sebuah video yang diputarkan tak lama setelah Sam diumumkan sebagai pemenang, ia terlihat mengenakan setelan kemeja santai sambil memegang poster yang berisikan ucapan terima kasih kepada Billboard dan semua penggemar yang telah mendukungnya.

Tak hanya itu, lewat tulisan di poster tersebut Sam Smith juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada sejumlah rekan penyanyinya mulai dari Taylor Swift, Ed Sheeran hingga Nicki Minaj yang isi pesannya mengundang tawa penonton yang hadir di MGM Grand Arena, Las Vegas pada Minggu (17/5) malam tadi.

Baca juga: Merasa Dirinya Mirip Wanita, Sam Smith Suka Pakai Sepatu Heels

“Pertama, terima kasih Billboard atas penghargaan luar biasa ini. Kedua, terima kasih untuk semua penggemarku yang sangat hebat. Di saat seperti ini, aku merasa beruntung bisa memiliki kalian semua dalam hidupku. Aku tidak sabar untuk bisa menyelesaikan operasi ini dan bernyanyi lagi untuk kalian,” begitu bunyi tulisan Smith di poster yang dibuatkannya.

Penasaran dengan videonya? Cek di bawah ini, ya! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)