home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akan Main Bareng di ‘The Descendant of the Sun’, Song Hye Kyo Komentari Song Joong Ki

Rabu, 20 Mei 2015 13:45 by ningcil | 7263 hits
Akan Main Bareng di ‘The Descendant of the Sun’, Song Hye Kyo Komentari Song Joong Ki
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Kembalinya aktris cantik Song Hye Kyo dan aktor tampan Song Joong Ki ke layar kaca lewat drama ‘The Descendant of the Sun’ memang sangat ditunggu-tunggu oleh para fans. Lalu apa kata Song Hye Kyo tentang lawan mainnya tersebut?

Song Hye Kyo yang beberapa waktu lalu melakukan pemotretan ke Paris untuk majalah ELLE ini membocorkan seidkit mengenai karakternya dalam drama yang akan datang.

“Karakterku nanti adalah karakter yang sudah lama tak aku lakoni di Korea,” ujar sang aktris. Song Hye Kyo juga mendeskripsikan karakternya nanti adalah versi yang lebih dewasa dari dramanya di 2004 lalu yang meledak di pasaran, ‘Full House’.

Walau kini Song Joong Ki masih menjalani wajib militernya hingga Agustus nanti, namun rupanya Song Hye Kyo sudah bisa menilai aktor yang terkenal lewat drama ‘Nice Guy’ tersebut.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

“Song Joong Ki aslinya orang yang sangat maskulin dan berbeda dari tampang ‘cantik’-nya. Aku merasa orang yang sangat baik saat ia sangat sopan pada orang yang lebih tua. Dia juga pandai berakting,” kata aktris 34 tahun ini.

‘The Descendant of the Sun’ merupakan sebuah melodrama yang menggambarkan nilai kehidupan melalui mimpi, cinta, dan juga ambisi dari seorang dokter muda dan seorang tentara yang hidup di lingkungan yang ekstrem dan asing.

Rencananya drama ini baru mulai menjalani proses syuting diatas pertengahan tahun, mengingat Song Joong Ki yang saat ini masih melakukan wajib militernya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)