SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Woo Bin Larang Adik Perempuannya Pacaran dengan Junho 2PM!

Rabu, 20 Mei 2015 15:00 by ningcil | 13652 hits
Kim Woo Bin Larang Adik Perempuannya Pacaran dengan Junho 2PM!
Image source: M Magazine

DREAMERSRADIO.COM - Dipertemukan dalam film layar lebar ‘Twenty’, hubungan yang terjalin diantara tiga aktor tampan Kim Woo Bin, Kang Ha Neul, dan Junho 2PM tak hanya sekedar rekan kerja, tetapi juga merupakan sahabat sungguhan. Tapi Kim Woo Bin punya syarat yang harus dilakukan oleh dua temannya jika mereka masih mau berteman!

Ketiganya pun menepati janji untuk kembali hadir dalam acara radio ‘Cultwo Show’  jika film ‘Twenty’ mencapai 3 juta penonton. Dalam kesempatan tersebut Kim Woo Bin pun menunjukkan sikap protektif pada adiknya saat temannya ada yang mau mendekati.

Kim Woo Bin lagi-lagi menekankan bahwa dirinya tak akan mengizinkan Junho untuk memacari adik perempuannya. “Benar-benar tak akan,” kata Kim Woo Bin saat ditanya apakah ia akan mengenalkan Junho ke adik perempuannya.

“Kami sudah saling kenal satu sama lain, aku tak mau bertengkar dengannya karena adikku,” kata aktor 25 tahun ini. Kim Woo Bin beralasan jika member 2PM tersebut punya banyak kekurangan untuk bisa pacaran dengan sang adik.

Baca juga: Terungkap, Kim Woo Bin dan Go Hye Sun Belum Terima Gaji dari Pekerjaannya Bertahun-tahun Lalu

Junho juga menambahkan, “Aku punya kakak perempuan, dan pikiranku sama dengan Kim Woo Bin. Kurasa akan aneh kalau kita jadi keluarga. Jika mereka bertengkar, aku pasti terjepit ditengah-tengah mereka.”

Kim Woo Bin lantas mengatakan syarat yang wajib dilakukan oleh Junho dan Kang Ha Neul untuk tetap bisa bersahabat dengannya. “Selama mereka tak mengencani adikku, dan tak ada keadaan lain, kurasa persahabatanku dengan Junho dan Kang Ha Neul akan awet selamanya,” pungkas Kim Woo Bin.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)