home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nonton Konser The Rolling Stones, Harry Styles Asyik Nongkrong Bareng Mick Jagger

Minggu, 24 Mei 2015 18:45 by syaifan | 1750 hits
Nonton Konser The Rolling Stones, Harry Styles Asyik Nongkrong Bareng Mick Jagger
Image source: thepopzone.

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sibuk tampil di Billboard Music Awards 2015 di Las Vegas, Amerika Serikat, member One Direction berambut gondrong Harry Styles menyempatkan diri datang ke konser grup band rock n roll legendaris The Rolling Stones di Los Angeles, pada Kamis (21/5) lalu. Tak hanya itu, Harry juga terlihat asyik nongkrong bareng sang vokalis Mick Jagger.

Dilansir Express, Harry terlihat berpose bersama Mick Jagger usai konser sambil menenggak minuman bersama. Wajahnya terlihat sumringah karena akhirnya ia bisa berfoto bersama salah satu idolanya sejak kecil.

Karena sangat menggemari Mick, Harry pernah mencoba mengikuti gaya hidup sang rocker dan mencari tips dan trik agar bisa tetap tampil prima di atas panggung di usia berapa pun. Karena bisa kita ketahui bersama, perbedaan umur antara Harry dan Mick sangat jauh yakni 50 tahun.

Baca juga: Tunda 17 Konser Rolling Stones karena Operasi Jantung, Begini Kondisi Terbaru Mick Jagger

"Harry datang kepadaku beberapa waktu lalu, dan ia menanyakan bagaimana Mick menjaga kondisi tubuhnya sehingga ia masih terlihat prima saat konser meskipun sudah berusia 70 tahun. Aku katakan padanya bahwa Mick cukup sering melakukan latihan rutin, dan yang paling penting, Mick juga menekuni ballet," kata Torje Eike, pelatih fisik Mick Jagger.

Di konser tersebut, Harry menyaksikan The Rolling Stones membawakan lagu-lagu lawasnya di sebuah klub kecil dengan konsep pertunjukan yang sangat intim. Di acara itu juga The Rolling Stones merilis kembali album ‘Sticky Fingers’ yang pernah dirilis pada tahun 1971.

Waah.. Harry Styles senang banget tuh, pasti! Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)