SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Horror Hingga Erotis, Kocaknya Epik High Parodikan Poster Film untuk Konsernya

Minggu, 24 Mei 2015 12:16 by citra09 | 3092 hits
Horror Hingga Erotis, Kocaknya Epik High Parodikan Poster Film untuk Konsernya
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sukses merilis album ‘Shoebox’ tahun 2014, trio hip hop asuhan YG Entertainment siap mlai menggelar konsernya ke berbagai negara yang bertajuk ‘Now Playing’. Mempromosikan konsernya, Epik High pun punya cara unik yang tak biasa.

Jika merilis poster konser menjadi hal yang biasa bagi idola K-Pop untuk mempromosikan konsernya, Epik High pun melakukan hal yang sama, namun dengan cara yang unik dan mencuri perhatian, yaitu membuat poster yang terinspirasi dari berbagai genre film!


Image source: Epik High Official

Baru-baru ini, grup pelantun ‘Happen Ending’ ini telah merilis enam poster untuk konsernya tersebut dengan konsep memarodikan berbagai genre film populer, mulai dari film domestik hingga film Hollywood ternama.


Image source: Epik High Official

Mulai dari genre action, romantis, horror, sci-fi, hingga erotis, ketiga member Epik High sukses memarodikannya dengan konyol, seperti film ‘Interstellar’ yang diubah namanya menjadi ‘Interpark, yaitu tempat pembelian tiket konser, di mana dalam poster tersebut DJ Tukutz terlihat berperan sebagai astronotnya.


Image source: Epik High Official

Baca juga: Punya Makna Mendalam, Tablo Sebut Lagu Baru Epik High Terispirasi dari Kisah BTS

Member lainnya, yaitu Tablo juga berperan sebagai hantu dalamm poster parody untuk film ‘Juon’, ada juga film erotis Korea di mana Tablo dan Mithra terlihat menggoda DJ Tukutz yang berperan sebagai wanitanya.

Epik High yang kini tengah menjalani tur konsernya di Jepang, akan langsung terbag ke San Fransisco untuk menjalani konser ‘Epik High North American Tour 2015’ pada 28 Mei, sebelum kembali ke Korea untuk menggelar konser selama 6 hari pada Agustus mendatang.

Parodi poster film mana yang jadi favoritmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada Minggu (10/12), salah satu girl group DreamCatcher memutuskan untuk keluar dari kompetisi program survival bentukan YG Entertainment, ‘MIXNINE’. Selang beberapa hari, para membernya pun angkat bicara mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Di minggu kedua bulan Desember ini, ada salah satu boy group yang juga ikut merilis karya barunya. Yap, B.A.P resmi comeback dengan meluncurkan single album terbaru bertajuk ‘EGO’ dan lagu andalan berjudul ‘Hands Up’, pada Rabu (13/12)....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)