home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minho SHINee Ngaku Dirinya Tampan Sejak Masih Kecil

Selasa, 26 Mei 2015 14:00 by ningcil | 2321 hits
Minho SHINee Ngaku Dirinya Tampan Sejak Masih Kecil
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Ketampanan yang dimiliki oleh Minho SHINee memang bukan hal yang asing lagi bagi para fans. Namun ternyata Minho pun menyadari ketampanan wajahnya sendiri, yang ia lontarkan saat hadir dalam acara ‘Abnormal Summit’.

Minho yang hadir bersama Onew sebagai perwakilan dari Korea Selatan pun bertanya. “Apakah aku tak normal untuk berpikir bahwa tak ada pemimpin yang tulus di generasi sekarang ini?” tanya Minho.

Rapper SHINee ini pun menceritakan bahwa dirinya dulu pernah dipaksa untuk menjadi ketua atletik saat masih duduk di bangku SMP dan SMA. Minho sendiri diketahui sebagai salah satu idola K-Pop yang gemar olahraga.


Image source: soompi.com

Menanggapi hal ini, Sung Si Kyung pun mengatakan, “Biasanya cowok yang tampan yang sering ambil posisi sebagai pemimpin. Kau juga terlihat seperti ketua kelas.” Jun Hyun Moo juga menduga jika karena ketampanannya, Minho jadi murid yang populer.

Baca juga: Key dan Taemin SHINee Minta Maaf Atas Percakapan di Konten YouTube

Rupanya Minho sendiri menyadari ketampanan wajahnya dan berkata, “Aku terlihat sangat berbeda sejak aku masih SD.” Ia juga mengaku jika wajahnya sudah imut sejak ia sejak masih kecil.

Minho pun lantas dipaksa untuk mengatakan tentang ketampanannya, “Kurasa aku sekarang cukup tampan.” Setuju dengan pengakuan Minho, Dreamers?

(ncl)  

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)