home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadiri Peluncuran Game di Cina, Tao Perkenalkan Diri Tanpa Sebut Nama EXO

Kamis, 04 Juni 2015 15:40 by citra09 | 2012 hits
Hadiri Peluncuran Game di Cina, Tao Perkenalkan Diri Tanpa Sebut Nama EXO
Image source: Twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Di tengah euforia comeback EXO lewat lagu ‘Love Me Right’, masih ada satu masalah yang hingga kini masih menjadi tanda tanya besar, yaitu mengenai status keanggotaan salah satu membernya, Tao yang diketahui juga absen dalam comeback kali ini.

Setelah SM Entertainment mengumumkan bahwa Tao tak akan ikut dalam comeback ‘Love Me Right’, member EXO asal Cina ini pun mulai menjalani kegiatan promosi solonya, salah satunya adalah dengan menjadi model terbaru untuk mobile game Cina, ‘Chao Shen Zhan Dui’.

Saat menghadiri event peluncuran game ini di Beijing pada Rabu (03/06), Tao pun semakin membuat para EXO-L khawatir sekaligus bertanya-tanya saat ia diketahui memperkenalkan dirinya tanpa menyebut nama EXO sama sekali.


Image source: Chao Shen Zhan Dui

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Dilaporkan Allkpop, dalam event tersebut, Tao sama sekali tak menyebutkan bahwa dirinya adalah member EXO, melainkan seorang ‘idola populer Asia’ bernama Huang Zitao (nama asli Tao). Ia juga terlihat berpose dengan para fansnya yang hadir dalam event tersebut.

Sebelumnya, Tao kini memang tengah absen dari kegiatannya bersama EXO setelah sang ayah beberapa waktu lalu memintanya untuk segera hengkang. SM Entertainment pun mengungkapkan bahwa hingga kini pihaknya masih belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut apakah Tao akan hengkang atau tetap bersama EXO.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)