SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadiri Peluncuran Game di Cina, Tao Perkenalkan Diri Tanpa Sebut Nama EXO

Kamis, 04 Juni 2015 15:40 by citra09 | 1940 hits
Hadiri Peluncuran Game di Cina, Tao Perkenalkan Diri Tanpa Sebut Nama EXO
Image source: Twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Di tengah euforia comeback EXO lewat lagu ‘Love Me Right’, masih ada satu masalah yang hingga kini masih menjadi tanda tanya besar, yaitu mengenai status keanggotaan salah satu membernya, Tao yang diketahui juga absen dalam comeback kali ini.

Setelah SM Entertainment mengumumkan bahwa Tao tak akan ikut dalam comeback ‘Love Me Right’, member EXO asal Cina ini pun mulai menjalani kegiatan promosi solonya, salah satunya adalah dengan menjadi model terbaru untuk mobile game Cina, ‘Chao Shen Zhan Dui’.

Saat menghadiri event peluncuran game ini di Beijing pada Rabu (03/06), Tao pun semakin membuat para EXO-L khawatir sekaligus bertanya-tanya saat ia diketahui memperkenalkan dirinya tanpa menyebut nama EXO sama sekali.


Image source: Chao Shen Zhan Dui

Baca juga: Menang 'Best New Actor', D.O Ceritakan Reaksi Member EXO dan Sahabat Aktornya

Dilaporkan Allkpop, dalam event tersebut, Tao sama sekali tak menyebutkan bahwa dirinya adalah member EXO, melainkan seorang ‘idola populer Asia’ bernama Huang Zitao (nama asli Tao). Ia juga terlihat berpose dengan para fansnya yang hadir dalam event tersebut.

Sebelumnya, Tao kini memang tengah absen dari kegiatannya bersama EXO setelah sang ayah beberapa waktu lalu memintanya untuk segera hengkang. SM Entertainment pun mengungkapkan bahwa hingga kini pihaknya masih belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut apakah Tao akan hengkang atau tetap bersama EXO.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tak hanya sukses bersama boy group EXO, D.O juga membuktikan dirinya sebagai salah satu aktor yang patut diperhitungkan. Belum lama ini cowok 24 tahun tersebut menyabet penghargaan Best New Actor dalam sebuah ajang bergengsi ‘Blue Dragon Film Awards’....
  • HOT !
    Tahun 2017 menjadi tahun yang menyedihkan bagi SISTAR. Pasalnya, grup yang telah debut selama 7 tahun ini harus resmi di bubarkan setelah beberapa membernya memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan agensi Starship Entertainment....
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)