home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren! Koreografi 'Mamma Mia' KARA Ternyata Juga Cocok untuk 'Bang Bang Bang' Big Bang

Jumat, 05 Juni 2015 20:17 by citra09 | 4064 hits
Keren! Koreografi 'Mamma Mia' KARA Ternyata Juga Cocok untuk 'Bang Bang Bang' Big Bang
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Telinga dan mata tajam para fans kembali berhasil mendeteksi kecocokan koreografi sebuah grup idola K-Pop dengan lagu milik grup idola K-Pop yang lain! Kecocokan kali ini datang dari Big Bang dan KARA yang langsung jadi topik hangat.

Seorang pengguna YouTube sekaligus fans K-Pop baru-baru ini membuat fans K-Pop lainnya terkejut lewat sebuah video mushup yang diunggahnya, yaitu kecocokan koreografi lagu ‘Mamma Mia’ milik KARA dengan lagu ‘Bang Bang Bang’ milik Big Bang. 

Melalui akun YouTubenya, pengguna bernama LexiiKat tersebut menulis dalam deskripsinya, “Hanya ingin mengunggah ini sehingga aku bisa menunjukkan kombinasi yang terlintas di bayangangku, aku mempelajari koreografi ini sambil mendengarkan lagu ‘Bang Bang Bang’.”

Video tersebut memperlihatkan KARA tengah menarikan koroegrafi lagu miliknya yaitu ‘Mamma Mia’, namun dengan lagu ‘Bang Bang Bang’ sebagai latar belakangnya, yang ternyata terlihat cocok dan sinkron dengan lagu terbaru Big Bang tersebut.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Hal ini pun disetujui oleh salah satu member Big Bang Seungri, di mana ia langsung mengunggah video tersebut ke akun Twitternya. Ia bahkan meminta sahabatnya yang merupakan salah satu member KARA, yaitu Hara untuk mengajarinya.

“Koreografi ‘Mamma Mia’ KARA sangat cocok dengan lagu ‘Bang Bang Bang’ Big Bang. Hara tolong ajarkan aku koreografinya, aku rasa kita harus melakukan koreografi ini,” tulis Seungri dalam postingannya. Gimana menurutmu, Dreamers?

Simak videonya:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)