home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buat Variety Show Tentang Kakak-Beradik, KBS Rekrut Hani EXID dan Sang Adik Jadi Member Pertama

Sabtu, 06 Juni 2015 11:14 by citra09 | 4849 hits
Buat Variety Show Tentang Kakak-Beradik, KBS Rekrut Hani EXID dan Sang Adik Jadi Member Pertama
Image source: EXID Offici

DREAMERSRADIO.COM - Sukses merajai rating lewat program ‘Superman Returns’ hampir di setiap minggunya, salah satu stasiun televisi raksasa Korea, KBS sepertinya akan melanjutkan kesuksesan tersebut dengan kembali memproduksi variety show bertema keluarga.

Jika ‘Superman Returns’ berisi tentang kebersamaan ayah dan sang anak, maka selanjutnya KBS dikabarkan akan meluncurkan sebuah variety show yang akan menampilkan para selebriti dengan kakak atau sang adik berjudul ‘For Siblings’.

Meski kini masih dalam proses casting untuk menentukan siapakah selebriti yang akan masuk sebagai member, KBS pun telah mengonfirmasi member pertamanya, yaitu Hani EXID yang akan tampil bersama sang adik laki-laki yang kini masih wajib militer.


Image source: Twitter

Baca juga: Hani EXID Sebut Pacarnya Sosok Suportif dan Bahas Soal Pernikahan

“Hani akan muncul di variety show KBS terbaru. Kru produksi kami mengunjungi adik laki-lakinya dan melihat kecocokannya dengan program ini. Ia masih menjalani wajib militer, tetapi ia berencana akan tetap muncul di program ini saat hari libur,” ungkap pihak KBS.

Berdasarkan perwakilan departemen program variety, KBS berencana akan mulai menayangkan perdana program ‘For Siblings’ ini pada bulan Juli mendatang usai berakhirnya drama ‘Producer’. Variety show ini pun nantinya akan fokus pada kegiatan sehar-hari selebriti dan saudara kandungnya. Siapa lagi member yang akan bergabung ya?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)