home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cegah Penularan MERS, MBC ‘Music Core’ Wajibkan Pemakaian Masker Bagi Artis dan Penonton

Minggu, 07 Juni 2015 10:06 by citra09 | 3415 hits
Cegah Penularan MERS, MBC ‘Music Core’ Wajibkan Pemakaian Masker Bagi Artis dan Penonton
Image source: MBC

DREAMERSRADIO.COM - Wabah virus MERS yang kini tengah melanda negerinya para idola K-Pop, Korea Selatan tentu berpengaruh pada aktivitas di industri hiburan. Beberapa program hiburan pun mulai menerapkan pencegahan virus mematikan tersebut.

Salah satunya ada program musik mingguan MBC, ‘Music Core’ yang melakukan pencegahan dengan cara mengharuskan siapapun yang akan berpartisipasi di acara ini untuk menggenakan penutup sebagian wajah atau masker.

“MBC ‘Music Core’ telah meminta kepada seluruh artis dan fans untuk mengenakan masker. Mereka harus mengenakan masuk agar bisa diizinkan masuk,” ungkap pihak MBC sebelum program ‘Music Core’ dimulai pada Sabtu (06/06).

Baca juga: Kembali ke Tanah Air, Jamaah Haji Asal NTB Diduga Terkena Virus Mers

Pihak MBC juga menegaskan bahwa siapapun individu yang tak mematuhi peraturan untuk memakai masker tersebut, maka mereka tak diizinkan untuk masuk. Beberapa idola K-Pop yang akan tampil di program ‘Music Core’ minggu ini di antaranya adalah SHINee, EXO, KARA, Sunggyu, CLC, Seventeen, N.Flying, dan lainnya.

Per-6 Juni pukul 2 siang waktu Korea Selatan, sudah ada 9 lagi warga yang didiagnosa positif MERS yang semakin menambah daftar pasien mencapai 50 orang. Sekitar 1866 pasien kini tengah dikarantina, sementara 165 lainnya telah dibebaskan.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)